Terhindar dari Gosip, Sunny Deol Sebut Sang Istri Pooja Deol Sebagai Sumber Kekuatan di Saat Sulit

Sunny Deol dan Pooja Deol
Sunny Deol dan Pooja Deol (Foto : Indian Express)

AntvSunny Deol telah mempertahankan statusnya sebagai bintang aksi selama lebih dari empat dekade.

Meskipun ia telah menjadi perhatian publik sepanjang karirnya, ia telah berhasil menjaga privasinya sebaik mungkin. 

Ia menikahi Pooja Deol pada tahun 1984 dan meskipun hampir 39 tahun berlalu sejak pernikahan itu, ia tetap menjaga kerahasiaan hubungan mereka.

Sebagai seorang aktor film, Sunny telah sering menjadi sorotan rumor hubungan dengan sesama artis, tetapi dia selalu dengan tegas menyatakan bahwa rumor tersebut tidak pernah mengganggu kehidupan pribadinya. 

Bahkan, dalam wawancara dengan Filmfare pada tahun 2001, ketika ditanya tentang pengikut wanita dalam hidupnya dan apakah itu memengaruhi hubungannya dengan istrinya Pooja, bintang dari "Gadar 2" ini menyebut Pooja sebagai "istri yang luar biasa" yang "tidak pernah merasa terganggu." 

"Saya yakin dia nyaman dengan penggemar wanita saya. Pooja adalah pendukung luar biasa. Dia sangat memahami profesi saya dan menjadi sumber kekuatan saya dalam momen-momen sulit," ungkap Sunny Deol.

"Meskipun itu tidak mudah baginya, dia tidak pernah mengeluh. Kami telah mengenal satu sama lain selama lebih dari dua dekade, dan hubungan kami tetap kokoh hingga saat ini," lanjutnya.