Dunki vs Salaar di Box Office: Prithviraj Sukumaran Bahas Persaingan Shah Rukh Khan dan Prabhas

Salaar dan Dunki
Salaar dan Dunki (Foto : Masala!)

Antv – Tahun 2023 akan diakhiri dengan kehebohan besar di dunia perfilman India. Para pencinta film akan disuguhi dua peran besar, yaitu Dunki dan Salaar: Part 1 – Ceasefire, yang akan bersaing pada mulai 22 Desember. 

Saat para penggemar mempertimbangkan film mana yang akan mereka tonton terlebih dahulu, Aktor India Prithviraj Sukumaran baru-baru ini berbicara dalam sebuah wawancara tentang persaingan antara film tersebut dengan duo Shah Rukh Khan dan Rajkummar Hirani.

Prithviraj Sukumaran baru-baru ini merayakan ulang tahunnya ketika ia sedang syuting film di Ladakh. Ketika ia berada di lokasi syuting untuk proyek tersebut, ia merasa sangat bersemangat menanti pertarungan filmnya dengan Shah Rukh Khan.

Dalam wawancara dengan Hindustan Times, Prithviraj berbicara tentang persaingan antara bintang Prabhas dan Shah Rukh Khan yang akan datang.

"Saya tidak begitu yakin apa rencana promosi mereka, pembuat film akan memberi tahu kami pada bulan November bagaimana mereka akan meluncurkan film tersebut. Saya memiliki kontak dengan Prashanth (Neel, sutradara)," ujarnya. 

"Namun, kenyataan bahwa kita akan melihat perilisan film dari Tuan Hirani dan Tuan Shah Rukh Khan, tinggalkan yang lainnya, sebagai penggemar film, itu sangat saya nikmati! Saya senang bahwa selama musim liburan, kita akan mendapatkan dua film raksasa, yang dibuat oleh dua sutradara film raksasa, dengan bintang-bintang besar, dan keduanya sangat berbeda dalam setiap aspek seperti cerita dan narasi," tambahnya.

Aktor Kaduva ini kemudian menegaskan bahwa ia akan menonton kedua film besar tersebut.