Alasan Anushka Sharma Mengatakan Menikah Sangat Penting Baginya

Anushka Sharma
Anushka Sharma (Foto : Instagram: @anushkasharma)

Antv – Aktris Anushka Sharma telah menjalani pernikahan selama hampir enam tahun dengan pemain kriket India, Virat Kohli, dan mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Vamika. 

Setelah pernikahannya, Anushka telah tampil dalam beberapa film terkenal, termasuk Pari, Sanju, Sui Dhaaga, dan Zero. Namun, ada saat-saat di mana dia pernah mengungkapkan keinginan untuk tidak bekerja setelah menikah dan memiliki anak.

Sebuah video wawancara lama antara Anushka dan Simi Garewal kembali mencuat di internet. Dalam video tersebut, Garewal bertanya tentang betapa pentingnya pernikahan bagi Anushka. Dalam jawabannya, Anushka menyatakan, "Pernikahan sangat penting bagi saya. Saya ingin menikah dan memiliki anak. Dan ketika saya menikah, mungkin saya tidak akan bekerja."

Pernikahan Anushka dan Virat berlangsung di Italia pada tanggal 11 Desember 2017. Penampilan terakhirnya di layar lebar adalah dalam film Zero pada tahun 2018, yang disutradarai oleh Anand L. Rai dan di dalamnya dia beradu peran dengan Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif. 

Sejak saat itu, Anushka telah menjauh dari dunia akting, meskipun tetap aktif dalam industri hiburan sebagai produser untuk proyek-proyek seperti Bulbbul dan Pataal Lok.

 

img_title
Anushka Sharma dan Virat Kohli. (Foto: Instagram @anushkasharma)