Ini Alasan Sunny Deol Mengirim Karangan Bunga untuk Ibu Tirinya, Hema Malini yang Berulang Tahun

Ini Alasan Sunny Deol Mengirimkan Karangan Bunga untuk Ibu Tirinya, Hema Malini yang Berulang Tahun ke-75 di Mumbai
Ini Alasan Sunny Deol Mengirimkan Karangan Bunga untuk Ibu Tirinya, Hema Malini yang Berulang Tahun ke-75 di Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran India, Hema Malini, merayakan ulang tahunnya yang ke-75, bersama anggota keluarga dan rekan-rekannya di industri Bollywood, Senin (16/10/2023), di Mumbai.

Esha Deol menjadi tuan rumah sebuah pesta besar untuk ibunya yang dihadiri oleh beberapa selebriti B-Town. Beberapa foto dan video dari pesta ini juga telah muncul di media sosial.

Namun, yang menarik perhatian semua orang adalah ketidakhadiran anak tirinya, Sunny Deol dan suaminya, Dharmendra dalam pesta tersebut.

Kedua aktor ini melewatkan pesta tersebut hampir dua bulan setelah bersatu kembali dengan Esha Deol di pemutaran film Gadar 2.
 
Sementara beberapa laporan media mengklaim bahwa Sunny Deol tidak diundang ke pesta tersebut.

Sebuah laporan di Bollywood Life menyatakan bahwa sang aktor menerima undangan, tetapi ia tidak dapat menghadiri pesta tersebut karena komitmen kerja sebelumnya.

Orang dalam menginformasikan kepada portal berita tersebut bahwa Sunny Deol tidak dapat hadir karena jadwal kerjanya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa meski sebagai anak tiri, Sunny Deol dan Hema Malini bersahabat dan tidak ada ruang untuk gosip tentang hubungan mereka.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Sunny Deol bahkan mengirimkan sebuah buket bunga kepada Hema Malini pada hari ulang tahunnya yang ke-75 dan menerima undangannya.

Pada bulan Agustus 2023, Hema Malini mengklarifikasi bahwa semuanya baik-baik saja dalam keluarga Deol dan mereka selalu bersama.

Hal ini terjadi setelah sang aktris dan anak perempuannya, Esha dan Ahana, tidak menghadiri perayaan pernikahan putra Sunny Deol, Karan, di Mumbai.

Dalam salah satu wawancaranya, Hema Malini menyebut laporan-laporan mengenai keretakan di antara mereka sebagai sesuatu yang lucu dan menambahkan bahwa orang-orang hanya menciptakan cerita-cerita semacam ini.

"Ini sangat lucu. Orang-orang mengarangnya dan menciptakan seolah-olah kami terpisah. Kami selalu bersama dan seluruh keluarga bersama kami. Karena alasan tertentu kami tidak hadir dalam pernikahan, pesta, itu adalah masalah yang berbeda. Tetapi Sunny, Bobby selalu datang di Raksha Bandhan. Press valon ko kuch dekhne mila toh mereka sangat bersemangat tentang hal itu," katanya.