Gara-gara Dapat Ancaman, Karan Johar Tak Dapat Menonton Kuch Kuch Hota Hai di Negaranya Sendiri

Karan Johar
Karan Johar (Foto : Instagram @karanjohar)

AntvKaran Johar mengungkap bahwa dia tidak bisa menonton debut penyutradaraannya, Kuch Kuch Hota Hai bersama penonton di India karena ancaman yang diterimanya. 

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Pinkvilla, pembuat film tersebut menyatakan bahwa dia harus pergi ke luar negeri bersama orang tuanya saat film tersebut dirilis, yang merupakan peringatan 25 tahun film tersebut. 

Film tersebut menampilkan Salman Khan, Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji sebagai pemeran utama.

Ketika mengenang saat-saat awal dalam pembuatan film, Karan mengungkapkan kepada portal hiburan bahwa bagian dari film tersebut direkam selama musim panas di ulang tahunnya yang ke-25. 

Dia juga mengatakan bahwa saat film tersebut dirilis pada 16 Oktober 1998, itu adalah "momen paling nyata" dalam hidupnya. Namun, dia tidak bisa menyaksikan pemutaran film tersebut di India karena menerima ancaman yang mengkhawatirkannya dan keluarganya. 

Oleh karena itu, dia dan orang tuanya harus terbang ke luar negeri untuk alasan keamanan. Sebagai hasilnya, Karan tidak pernah menonton film tersebut di rumah dan hanya bisa mendengar tanggapan teman-temannya yang memanggilnya dan menghubungkannya ke penonton saat adegan penting dalam film, seperti kemunculan Salman. 

“Sebenarnya saya tidak ada di sana ketika film itu dirilis. Kami mendapat beberapa panggilan ancaman pada saat itu. Jadi orang tua saya dan saya harus terbang pada malam pembukaan untuk tujuan keamanan. Jadi saya tidak pernah menonton film itu sama sekali di rumah. Saya dulu hanya punya teman yang menelepon saya dan mendekatkan telepon ke penonton ketika Salman masuk atau momen penting lainnya dalam film. Dan saya akan menitikkan air mata karena saya tidak ada di sana dan tidak dapat melihatnya,” ujar Karan Johar.