Saat Rajkummar Hirani Bahas Kesamaan Film My Name is Khan dengan Filmnya

My Name is Khan dan Rajkummar Hirani
My Name is Khan dan Rajkummar Hirani (Foto : IMDb)

AntvKaran Johar, salah satu pembuat film terkemuka dalam industri, baru-baru ini menjadi tamu dalam sesi Pinkvilla Masterclass. Dalam acara itu Karan berbicara tentang berbagai topik.

Selama percakapan, Karan mengingat ketika sutradara terkenal, yaitu Rajkumar Hirani, membahas kesamaan antara My Name Is Khan dan proyeknya yang direncanakan pada saat itu berjudul Munna Bhai Chale America.

Karan Johar sempat ditanya apakah Rajkumar Hirani pernah berbicara dengannya saat mengetahui bahwa cerita My Name Is Khan mirip dengan apa yang direncanakan dalam Munna Bhai Chale America milik Rajkummar Hirani.

"Tidak, kami hanya berbicara. Kami bertemu di sebuah acara, dan dia mengatakan, 'Arey, aku tidak menyadari bahwa kamu menceritakan kisah serupa.' Saya tahu bahwa Munna Bhai Chale America juga menghadapi situasi yang serupa terkait dengan hal ini. Saya tidak tahu detailnya, tapi kami telah berdiskusi tentang hal tersebut," jawab Karan.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, Arshad Warsi memberikan pandangan tentang apakah Munna Bhai 3 akan terealisasi atau tidak. Aktor tersebut menyebutkan bahwa kemungkinan besar bagian ketiga mungkin tidak akan terjadi. 

Dia menganggap situasinya sangat aneh karena meskipun mereka memiliki sutradara, produser yang bersedia memproduksinya, dan aktor yang ingin berakting di dalamnya, namun film tersebut masih belum terwujud.

Aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa Rajkumar Hirani tidak akan membuat film tersebut sampai dia sangat yakin dengan naskahnya. Warsi menambahkan bahwa Hirani adalah seorang perfeksionis yang tidak akan melangkah sampai dia yakin secara mutlak dengan naskahnya.