Aktris Revathy Membuka Tentang Persahabatannya dengan Salman Khan

Salman Khan dan Revathy
Salman Khan dan Revathy (Foto : News18)

AntvSalman Khan dan Revathy pernah berbagi layar dalam film Love pada tahun 1991. Mereka dipasangkan dalam film tersebut, dan chemistri mereka dalam lagu cinta chartbuster berjudul Saathiya Yeh Tune Kya Kiya dipopulerkan oleh SP Balasubrahmanyam dan KS Chitra terus memikat hati penonton hingga hari ini.

Meskipun mereka dianggap sebagai pasangan layar yang disukai, mereka tidak muncul bersama dalam film lagi selama 32 tahun. Namun, sekarang mereka akan bersatu kembali dalam Tiger 3. Dalam film ini, Salman Khan akan memerankan peran Girish Karnad sebagai Kepala RAW.

Sebelumnya, Salman dan Revathy telah bekerja sama dalam film Phir Milenge pada tahun 2004, di mana Revathy menjadi sutradara bagi superstar tersebut. Dalam wawancara dengan News18 Showsha beberapa waktu lalu, Revathy berbicara tentang bagaimana persahabatan mereka berkembang selama bertahun-tahun. 

Dia mengungkapkan bahwa meskipun mereka tidak sering bertemu, setiap kali mereka berkomunikasi, mereka dengan cepat melanjutkan dari titik terakhir pembicaraan mereka.

Revathy berkata, "Dia adalah orang yang sangat pemurah. Setiap kali saya menelepon atau ingin bertemu, dia selalu responsif. Dia sangat peduli dan mencintai saya, dan saya merasa begitu terhadapnya. Saya merasa sangat senang ketika melihat film bagus yang dia buat, dan saya selalu memberinya umpan balik. Bahkan jika saya mengirim pesan kepadanya setelah beberapa tahun, kami masih bisa berbicara tentang film-filmnya."

Namun, dinamika hubungan mereka telah mengalami perubahan seiring dengan perubahan status Salman dari seorang aktor muda menjadi seorang superstar aksi. 

Revathy mengungkapkan, "Saat ini, dia adalah bintang besar, dan itu membawa perubahan dalam dinamika di sekitar kami. Ada aura yang berbeda. Namun, bagi saya, saya tetap sederhana dan hanya mencintai pekerjaan yang saya lakukan. Kehidupan pribadi kami tetap sama."