Kenang Pertemuan Pertama, Karan Johar Sempat Mengira Shah Rukh Khan Sombong

Shah Rukh Khan dan Karan Johar
Shah Rukh Khan dan Karan Johar (Foto : IWMBuzz)

Antv – Ada cerita menarik dari pertemuan pertama sutradara Bollywood Karan Johar dengan Shah Rukh Khan. Karan Johar adalah seorang pembuat film terkenal di industri Bollywood, sementara Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor paling terkenal dan dihormati di India. 

Pertemuan mereka memiliki dampak yang kuat pada Karan Johar dan membuka jalan bagi kolaborasi film yang sukses untuk keduanya.

Pertemuan pertama mereka di lokasi syuting film Karan Arjun memberikan kesan positif kepada Karan Johar, meskipun dia telah mendengar beberapa rumor negatif tentang Shah Rukh Khan sebelumnya. 

Namun, ketika dia melihat Shah Rukh Khan secara pribadi, dia terpesona melihat sifat yang berbeda dari apa yang dia dengar sebelumnya.

Namun, yang membuat cerita ini lebih menarik adalah pertemuan pertama sebenarnya terjadi ketika Karan Johar berusia 15 tahun, dan mereka duduk berhadapan di kantor pembuat film Aanand Mahendroo selama berjam-jam. 

Pada saat itu, Karan bahkan tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan Shah Rukh Khan. Ini menunjukkan bahwa pertemuan mereka yang sebenarnya jauh lebih santai dan tidak terencana dibandingkan dengan pertemuan di lokasi syuting.

"Ayah saya membawa saya ke lokasi syuting Karan Arjun, karena dia menawarkan Duplikat Shah Rukh, dan mereka akan mendiskusikan tanggal dan uang. Kajol ada di sana, dan saya ingat meneleponnya dan berkata, 'Saya datang, tapi saya tidak kenal siapa pun, tapi setidaknya kamu akan ada di sana'. Tapi saat saya sampai di sana, dia sudah melepaskan tembakannya," kata Karan Johar.