Hindari Bentrok dengan Tiger 3 Salman Khan, Kangana Ranaut Tunda Rilis Film 'Emergency' hingga 2024

Hindari Bentrok dengan Tiger 3 Salman Khan, Kangana Ranaut Tunda Rilis Film 'Emergency' hingga 2024
Hindari Bentrok dengan Tiger 3 Salman Khan, Kangana Ranaut Tunda Rilis Film 'Emergency' hingga 2024 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menghindari bentrok dengan film Tiger 3 Salman Khan, tanggal rilis resmi dari film drama masa depan Kangana Ranaut, 'Emergency' telah diundur ke tahun 2024.
Mengambil alih akun media sosialnya X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), aktris 'Tanu Weds Manu' ini membagikan kabar terbaru pada hari ini, Senin (16/10/2023).

Kangana menulis, "Teman-teman yang terhormat, saya memiliki sebuah pengumuman penting untuk disampaikan, film Emergency merupakan puncak dari seluruh pembelajaran dan penghasilan saya sebagai seorang seniman. Emergency bukan hanya sebuah film bagi saya, tapi juga merupakan ujian bagi nilai dan karakter saya sebagai seorang individu. Tanggapan luar biasa yang didapat dari teaser kami dan unit-unit lainnya dari semua orang membuat kami semua bersemangat."

Film ini berkisah tentang kehidupan mantan Perdana Menteri Indira Gandhi dan menampilkan Kangana dalam peran tituler dari mendiang politisi tersebut.

"Hati saya penuh dengan rasa syukur dan ke mana pun saya pergi, orang-orang bertanya kepada saya tentang tanggal rilis Emergency. Kami telah mengumumkan tanggal rilis Emergency pada tanggal 24 November 2023 tetapi karena semua perubahan dalam kalender perilisan film saya yang berurutan dan terlalu padat pada kuartal terakhir tahun 2024, kami telah memutuskan untuk menggeser Emergency ke tahun depan (2024). Tanggal rilis baru akan segera diumumkan, mohon bersabarlah, antisipasi, keingintahuan dan kegembiraan Anda untuk film ini sangat berarti. Hormat kami, Kangana Ranaut," pungkasnya.



Awalnya, film Emergency dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 24 November 2023. Namun, kini para pembuat film akan segera mengumumkan tanggal rilis baru dari film mereka.