Jawaban Cerdas Shah Rukh Khan Saat Ditanya Penggemar Tentang Salman di Pemutaran Film KKHH

Shah Rukh Khan dan Salman Khan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Hingga seperempat abad setelah rilisnya, film Kuch Kuch Hota Hai tetap dicintai oleh para penggemarnya. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pembuat film klasik ini mengadakan pemutaran khusus di Mumbai, yang menjadi momen istimewa bagi penggemar.

Kehadiran pemeran utama Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji, bersama dengan sutradara Karan Johar, memeriahkan acara tersebut dan membagikan kenangan indah terkait film ini. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang tidak dapat hadir.

Salah satu momen menarik adalah ketika Shah Rukh Khan ditanya tentang Salman Khan, yang memiliki penampilan istimewa dalam film tersebut sebagai karakter Aman Mehra. 

Dengan kecerdasan dan humor khasnya, Shah Rukh Khan menyebutkan, "Salman akan muncul setelah jeda, saat ini saya belum memberikan pidato hingga jeda. Saya akan menyebutkannya sesuai urutan kemunculannya. Sama halnya dengan Rani, dia akan muncul saat berperan sebagai hantu." Tanggapannya ini memicu tawa dan aplaus dari penonton.