Adik Ipar Salman Khan, Aayush Sharma Ungkap Perjuangannya di FIlm Bollywood Bukan Karena Nama Besar

Adik Ipar Salman Khan, Aayush Sharma Ungkap Perjuaangannya di FIlm Bollywood Bukan Karena Nama Besar
Adik Ipar Salman Khan, Aayush Sharma Ungkap Perjuaangannya di FIlm Bollywood Bukan Karena Nama Besar (Foto : Instagram)

Antv – Adik ipar mega bintang Bollywood Salman Khan, Aayush Sharma mengungkapkan bahwa, awalnya dirinya merasa sebuah film akan mengubah hidupnya. Namun ternyata itu adalah gelembung terbesar yang kemudian meledak.

Aktor Aayush Sharma yang selama ini dihubungkan dengan keluarga Salman Khan dan sering menjadi sasaran kritik karena mendapatkan segala sesuatunya dengan mudah.

Tetapi Aayush Sharma berbagi kepada para penggemarnya bagaimana ia telah mengalami pergulatannya sendiri untuk bisa meniti karier di industri Bollywood.

"Saya tahu bahwa saya menikah dengan sebuah keluarga film, tetapi itu berbeda. Saya melihat industri ini dari luar dan terlihat sangat glamor. Saya merasa segala sesuatunya akan menjadi mudah setelah peluncuran. Saya merasa bahwa satu film akan mengubah hidup saya. Namun, itu adalah gelembung terbesar yang meledak," ia berbagi, dan menambahkan, "Peluncuran membantu Anda tetapi kemudian Anda harus pergi ke sana setiap hari Jumat untuk membuktikan diri Anda lagi dan lagi," kata aktor yang film debutnya, Love Yatri, dirilis pada bulan Oktober 2018.

Saat ini, Aayush Sharma sedang mencoba untuk mengukir karier di industri film, tetapi ia mengaku tidak terburu-buru.

Sharma ingin meluangkan waktunya sendiri untuk belajar, bekerja dan membuktikan bahwa ia akan tetap ada di sini (di industri film Bollywood).

Dan dalam prosesnya, Aayush Sharma tidak keberatan untuk menjauh dari pusat perhatian untuk sementara waktu.

"Bagi saya, bekerja dalam sebuah film adalah penting. Selain itu, saya tidak merasa perlu untuk diklik setiap hari atau menjadi sorotan terus-menerus. Saya pikir, hanya bekerja saja yang penting saat ini. Dan jika Anda melakukan pekerjaan yang baik, mereka (penonton) akan mengingat Anda," ujarnya.

 



Sharma kemudian mengungkapkan bahwa pada dasarnya, ia adalah orang yang sangat tertutup dan hal ini juga berperan dalam menjauhkannya dari budaya paparazi atau posting yang terus-menerus di media sosial.

"Saya pikir batas antara menjadi seorang aktor dan menjadi seorang influencer semakin kabur. Ini adalah sesuatu yang secara pribadi tidak saya sukai. Tetapi jika itu berhasil untuk orang lain, saya tidak memiliki masalah. Sejauh yang saya ketahui, saya pikir saya adalah seorang aktor dan itulah yang akan saya lakukan," ujarnya.

Meskipun Aayush Sharma baru membintangi dua film, ia merasa bersyukur. Tetapi aktor ini dengan cepat menunjukkan bahwa ia ingin melakukan lebih banyak hal yang bersifat eksperimental.

"Setelah Love Yatri keluar, saya ingin membuat sebuah film laga. Tetapi tidak ada yang mau memberikan saya naskah laga. Saya memiliki stereotip sebagai seorang anak laki-laki yang suka cokelat... seorang anak laki-laki yang suka mencintai. Saya ingat ada suatu waktu ketika narasi untuk sebuah film romantis akan terjadi dan itu adalah waktu ketika saya mulai melatih tubuh saya. Saya mengetahui bahwa rumah produksi yang sama juga sedang membuat sebuah film aksi. Jadi saya mengenakan Ganji dan pergi ke narasi untuk memberikan mereka persepsi bahwa saya juga dapat melakukan film laga," ia tertawa dan menutup pembicaraan.