Inilah 5 Aktor Muda Bollywood Penerus Shah Rukh Khan, Termasuk Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal

Inilah 5 Aktor Muda Bollywood Penerus Shah Rukh Khan
Inilah 5 Aktor Muda Bollywood Penerus Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, saat ini menjadi aktor satu-satunya yang meraih sukses bersejarah dengan dua filmnya Pathaan dan Jawan yang box office di tahun yang sama.

Kegemilangan karir Shah Rukh Khan, tentu bukan dari upaya instan atau cepat dari karir yang dirintisnya. Melainkan hasil upaya dengan susah payah dalam kerasnya persaingan industri Bollywood.
 
Tentu seorang bintang akan menemui masa akhirnya dalam jenjang karirnya, termasuk Shah Rukh Khan, yang kini seolah sulit dihentikan.

Deretan aktor Bollywood penerus Shah Rukh Khan pun bermunculan. Tak hanya punya kualitas akting mumpuni, para aktor ini juga memiliki wajah tampan yang membuat penggemar menggilai mereka.

Deretan aktor muda ini diprediksi akan mengambil alih posisi aktor kelas A Bollywood, seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Ajay Dvgan, Hritihik Roshan, hingga Akshay Kumar.

Berikut 5 aktor Bollywood yang diprediksi menjadi penerus Shah Rukh Khan:

1. Ahan Shetty

Ahan Shetty mengikuti jejak sang ayah, Suniel Shetty, berkarier di industri perfilman Bollywood. Pria 27 tahun ini memulai debutnya lewat film Tadap, pada 2021.



Lewat film Tadap, Ahan Shetty meraih penghargaan Star Debut Of The Year dari IIFA Awards.

2. Adarsh Gourav