Salman Khan Membakar Panggung dengan Penampilan Menggetarkan di Penayangan Perdana Bigg Boss 17

Salman Khan Membakar Panggung dengan Penampilan Menggetarkan di Penayangan Perdana Bigg Boss 17
Salman Khan Membakar Panggung dengan Penampilan Menggetarkan di Penayangan Perdana Bigg Boss 17 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Acara televisi favorit Bigg Boss kembali dengan musim yang baru, dan mega bintang Bollywood Salman Khan kembali sebagai pembawa acara reality show yang banyak memiliki penggemar ini.

Pada musim ini, Bigg Boss 17 juga menawarkan sentuhan unik, karena para kontestan akan dikategorikan ke dalam tiga kelompok: 'Dil' (hati), 'Dimag' (pikiran), dan 'Dum' (kekuatan). Bigg Boss membahas tentang tuduhan yang dihadapi oleh para peserta.

Salman Khan juga mengungkapkan bahwa musim ini ia akan terus bersikap bias dan bahkan mempraktekkan pilih kasih karena itu adalah wilayahnya.

Salman Khan memulai acara dengan menampilkan lagu-lagu hitnya, termasuk Allah Duhai Hai, Swag Se Swagat, Chori Chori Chupke, Humka Peeni Hai, dan masih banyak lagi.

Dalam video tersebut, Salman terlihat mengenakan jaket berwarna merah terang, yang ia padukan dengan kaos dan celana berwarna hitam.

Salman Khan juga terlihat menari di beberapa bagian rumah Bigg Boss 17. Ia juga tampil dengan gaya rambut cepaknya kali ini.



Sementara itu, musim ini akan menampilkan kontestan seperti Ankita Lokhande, suaminya Vicky Jain, Neil Bhatt dan istrinya Aishwarya Sharma, sepupu Priyanka Chopra.

Bigg Boss 17 juga menampikan Mannara Chopra, Isha Malviya, Abhishek Kumar, komedian stand-up Munawar Faruqui, dan jurnalis Jigna Vora, dan masih banyak lagi.

Dikabarkan bahwa para kontestan Bigg Boss 17 akan memiliki akses ke telepon di rumah Bigg Boss. Tema acara ini dikatakan terinspirasi oleh pesona arsitektur Eropa.