Kareena Kapoor Sebut Kegagalan Film 'Laal Singh Chaddha' Membuat Aamir Khan Sangat Terpukul

Kareena Kapoor Sebut Kegagalan Film 'Laal Singh Chaddha' Membuat Aamir Khan Sangat Terpukul
Kareena Kapoor Sebut Kegagalan Film 'Laal Singh Chaddha' Membuat Aamir Khan Sangat Terpukul (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor mungkin saat ini sedang berada dalam fase yang paling giat dalam karirnya, setelah debut di platform OTT-nya dengan film Netflix, Jaane Jaan.

Aktris berusia 43 tahun ini berperan sebagai Maya D'Souza, seorang ibu tunggal yang akan melakukan segala cara untuk melindungi putrinya.

Selain Kareena Kapoor, serial Jaane Jaan juga dibintangi oleh Jaideep Ahlawat dan Vijay Varma sebagai Naren Vyas dan Karan.

Tetapi, dalam sebuah interaksi baru-baru ini untuk film Jaane Jaan dengan sebuah portal terkemuka, Bebo (sebutan akrab Kareena), membuka tentang kekecewaan yang dirasakan oleh tim film 'Laal Singh Chaddha'.

Penampilannya sebagai Rupa D'Souza yang merusak diri sendiri di Jaane Jaan banyak menuai pujian dari berbagai kalangan.

Namun penampilan di film 'Laal Singh Chaddha' yang dibintanginya bersama aktor Bolllywood Aamir Khan, gagal box-office, ketika film ini dirilis pada akhir pekan Hari Kemerdekaan pada tahun 2022.

Kareena Kapoor mengungkapkan bahwa kegagalan tersebut telah mempengaruhi lawan mainnya, Aamir Khan, yang mulai mempertanyakan setiap gerakan dan perhitungan yang salah.

Rupanya, para lawan mainnya di film 3 Idiots dan Talaash itu, telah bertemu dalam sebuah acara rekreasi di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani, di mana Aamir bahkan mengaku bahwa ia telah mengkalibrasi nasib dari persahabatan dan persamaan kerja dengan rekan-rekannya.

"Saya mengatakan kepadanya di WhatsApp bahwa Anda tidak perlu merasa bahwa kami telah kalah, kami tidak kalah. Kami telah membuat sebuah film yang indah dan persahabatan serta cinta kami tidak akan ditentukan oleh kesuksesan box office film ini," ujar Kareena Kapoor.

Ia lebih lanjut menambahkan, "Aamir telah menghidupkan karakter tersebut, ia telah menjadi Laal."

Sementara Kareena Kapoor telah mengumumkan serial berikutnya 'Sitaare Zameen Par', yang juga akan menandai debut produksi dari putranya, Junaid.

Aamir Khan saat ini sedang memimpin tugas-tugas produksi bersama untuk film arahan mantan istrinya, Kiran Rao, yang akan datang, Laapata Ladies.

Aamir Khan juga memiliki film produksi sendiri Lahore, 1947, yang akan dibintangi oleh Sunny Deol sebagai pemeran utama dan akan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi.

Sementara itu, Kareena telah mendapatkan pujian atas penampilannya sebagai Jasmeet Bhamra dalam film The Buckhingam Murders karya Hansal Mehta, yang telah ditayangkan di Festival Film London BFI ke-67.

Istri dari Ali Saif Khan ini juga sedang bersiap-siap untuk merilis film The Crew, yang juga dibintangi oleh Tabu dan Kriti Sanon.