Meski Mengidap Penyakit Langka, Samantha Ruth Prabhu Tatap Lakukan Olahraga Berat

Meski Mengidap Penyakit Langka, Samantha Ruth Prabhu Tatap Lakukan Olahraga Berat
Meski Mengidap Penyakit Langka, Samantha Ruth Prabhu Tatap Lakukan Olahraga Berat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Tamil-Telugu yang populer, Samantha Ruth Prabhu tidak berkompromi dengan rutinitas kebugarannya, baik saat ia sedang sakit penyakit langka yang tengah dialaminya.

Aktris ini melakukan sebuah latihan yang berat dan panas pada hari Minggu (15/10/2023), terlepas dari rasa sakit yang ia alami karena diagnosis Myositis yang dideritanya itu.

Dalam foto yang dibagikan di Insta Story-nya, Samantha Ruth Prabhu terlihat melakukan peregangan dan menampilkan tubuhnya yang kencang.

Aktris pemerian di film 'Eega' ini memiliki reputasi sebagai seorang penggila kebugaran. Samantha Ruth Prabhu sering melakukan berbagai bentuk latihan berat yang berkisar dari kardio, panjat tebing, angkat beban, peregangan, dan banyak lagi.

Melalui Instagram Story-nya, Samantha mengunggah foto dirinya yang sedang berusaha mengatasi rasa sakit.

Melakukan peregangan dan mendorong dirinya sendiri hingga ke batas kemampuannya, aktris 'Shakuntalam' ini mengenakan pakaian olahraga berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana panjang berwarna merah muda yang melar.

Mengikat rambutnya dengan sanggul dan tanpa riasan, Samantha berpegangan pada palang dengan beberapa peralatan olahraga lainnya di belakangnya.

Berpegangan dengan mata terpejam dan usaha yang keras, meski terlihat kesakitan, latihan Samantha telah membuahkan hasil yang luar biasa yang terlihat dari otot-otot yang halus, tubuh yang kencang, dan perut yang kencang.

img_title
Samantha Ruth Prabhu Tatap Lakukan Olahraga Berat. (Foto: Kolase Istimewa)

Sebelumnya, pelantun 'Yashodha' ini telah mengungkapkan bahwa ia menderita Myositis, sebuah penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang parah dan melemahnya anggota tubuh dan otot, serta kelelahan yang luar biasa.

Meskipun tidak mematikan, Myositis yang tidak diobati sangat sulit untuk ditangani, karena menyebabkan penggelembungan otot yang selain pembengkakan juga menyebabkan rasa sakit dan kelelahan yang luar biasa.

Saat ini, Samantha sedang menjalani perawatan untuk penyakitnya dan secara medis diberi lampu hijau untuk sembuh total dari waktu ke waktu.

Dari sisi pekerjaan, aktris ini terakhir kali terlihat dalam film 'Shakutalam' dan 'Khushi'.

Selain itu, Samantha Ruth Prabhu selanjutnya akan terlihat dalam film 'Chennai Diaries' pada tahun 2024.

Samantha Ruth Prabhu juga mempersiapkan diri untuk beradu akting dengan aktor Bollywood, Varun Dhawan, dalam film spy-thriller 'Citadel'.