Aamir Khan Memboikot Acara Penghargaan, Gara-gara Shah Rukh Khan?

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : Masala)

Antv – Meskipun Aamir Khan dilahirkan dalam keluarga yang berakar kuat di industri film Bollywood, ia memulai jalurnya sendiri. 

Dikenal luas sebagai “Tuan. Perfeksionis” karena komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap keahliannya dan inisiatif sosialnya, Aamir Khan secara konsisten membedakan dirinya dari rekan-rekannya di industri ini.

Dari membuat film yang relevan secara sosial seperti Taare Zameen Par hingga menjadi pembawa acara, Satyamev Jayate, yang berdedikasi untuk mengatasi permasalahan masyarakat yang mendesak, Aamir Khan secara konsisten mewujudkan esensi dari “Mr. Perfeksionis.” 

Reputasi ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa ia memilih untuk menjaga jarak dari upacara penghargaan, yang biasanya dihadiri oleh seluruh persaudaraan Bollywood.

Melansir dari Masala pada Sabtu, 14 Oktober 2023, sejumlah laporan menunjukkan bahwa ketidakhadiran Aamir dalam acara penghargaan mungkin ada hubungannya dengan Shah Rukh Khan.

Meskipun tidak ada aktor yang secara resmi mengomentari masalah ini. Anehnya, selama fase awal karirnya, Aamir Khan aktif berpartisipasi dalam acara penghargaan.