Genelia Deshmukh Akan Bintangi Film Sitaare Zameen Par Karya Aamir Khan

Genelia Deshmukh dan Aamir Khan
Genelia Deshmukh dan Aamir Khan (Foto : News18)

Antv – Menurut laporan terbaru, Genelia Deshmukh telah sepakat untuk bergabung dalam proyek film terbaru Aamir Khan yang disebut Sitaare Zameen Par. 

Kolaborasi sebelumnya antara Genelia dan Aamir terjadi 16 tahun yang lalu ketika Aamir memproduksi film Jaane Tu Ya Jaane Naa yang juga menampilkan keponakan Genelia, Imran Khan, dalam peran utama sebagai kekasih Genelia. 

Kini, Genelia kembali akan berbagi layar dengan Aamir Khan.Dia akan memerankan karakter kekasih Aamir dalam proyek ini.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa penunjukan Genelia untuk peran ini diambil melalui diskusi yang komprehensif. Aamir Khan diyakini telah memilih Genelia untuk peran wanita setelah berdiskusi dengan sutradara film. 

Genelia akan memerankan karakter kekasih Aamir dan akan bergabung dalam perjalanan protagonis dalam melatih tim dengan kemampuan khusus.

“Aamir percaya bahwa Genelia cocok dengan peran wanita mandiri yang kuat. Setelah banyak berdiskusi dengan sutradaranya, Aamir memasukkan Genelia sebagai pemeran utama wanita. Genelia akan berperan sebagai kekasih Aamir dan juga melakukan perjalanan bersama sang protagonis dalam melatih tim berkemampuan khusus,” kata orang dalam kepada Pinkvilla sebagaimana dikutip pada Jumat 13 Oktober 2023.

"Jaane Tu Ya Jaane Na diproduseri oleh Aamir dan yang ini dia yang memimpin. Genelia juga sangat bersemangat untuk berperan dan bekerja sama dengan Aamir untuk pertama kalinya. Ini adalah casting yang sempurna mengingat permintaan naskah dan karakter," lanjut sumber itu.