Kilas Balik Kenangan Indah Priyanka Chopra Bersama Lawan Main di Film 'The Sky Is Pink', Rohit Saraf

Kilas Balik Kenangan Indah Priyanka Chopra Bersama Lawan Mainnya di Film 'The Sky Is Pink', Rohit Saraf
Kilas Balik Kenangan Indah Priyanka Chopra Bersama Lawan Mainnya di Film 'The Sky Is Pink', Rohit Saraf (Foto : Instagram)

AntvFilm The Sky Is Pink, yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Farhan Akhtar, Rohit Saraf dan Zaira Wasim telah mencapai usia 4 tahun pada hari Rabu (10/10/2023).

Untuk menandai kesempatan ini, bintang Mismatched, Rohit Saraf, yang berperan sebagai putra Priyanka Chopra dalam film ini, membagikan sebuah video kilas balik yang menampilkan aktris Citadel di Instagramnya.

Dalam video tersebut, kita dapat melihat keduanya menari sepuasnya diiringi lagu Dil Hi Toh Hai dari The Sky Is Pink.

Dalam video yang dibagikan, Priyanka Chopra terlihat mengenakan gaun hitam yang indah sementara Rohit Saraf terlihat melengkapinya dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Pada hari Rabu malam (10/10/2023), Rohit Saraf membagikan serangkaian foto-foto kilas balik dan gambar-gambar dari film The Sky Is Pink.

Satu foto menunjukkan dirinya berpose dengan Priyanka, Farhan dan Zaira, sementara foto lainnya adalah foto selfie dengan Priyanka dan sutradara Shonali Bose dari promosi film tersebut.

Ia juga membagikan foto seluruh tim dari pemutaran perdana film ini di TIFF 2019.

Ketika ia berjalan menyusuri jalan kenangan, Rohit Saraf menulis bahwa film ini memberinya jauh lebih banyak daripada yang dapat ia minta.

Ia menyebut Priyanka dan Farhan sebagai lawan main terbaik dan juga berterima kasih kepada Shonali Bose dan penulis Nilesh Maniyar.

Captionnya berbunyi, "Untuk film yang memberikan saya lebih dari apa yang bisa saya minta, tidak hanya secara profesional tetapi juga secara pribadi. Terima kasih untuk cinta, terima kasih untuk pelukan dan terima kasih untuk langit yang telah menjadi warna merah muda yang paling cerah sejak saat itu! @shonalibose_ @maniyar.nilesh saya akan selalu berterima kasih kepada kalian berdua. @priyankachopra @faroutakhtar untuk para aktor terbaik yang pernah ada!"



Disutradarai oleh Shonali Bose, The Sky Is Pink didasarkan pada kehidupan dari pembicara motivasi Aisha Chaudhary, yang terlahir dengan kelainan imunodefisiensi dan didiagnosa menderita fibrosis paru pada usia 13 tahun.