Tiket Seharga Rp4.700 di Pemutaran Khusus 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan, Ludes Terjual

Tiket Seharga Rp4.700 di Pemutaran Khusus 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan, Dalam Sekejap Ludes Terjual
Tiket Seharga Rp4.700 di Pemutaran Khusus 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan, Dalam Sekejap Ludes Terjual (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pyar dosti hai... Agar woh meri sab se achchi dost nahin ban sakti, to main usse kabhi pyar kar hi nahi sakta." Masih ingat dialog ini? Kuch Kuch Hota Hai bukan hanya sebuah film, tetapi juga sebuah emosi.

Debut penyutradaraan Karan Johar adalah sebuah hadiah untuk generasi yang akan datang.

Baik itu lagu-lagunya atau mengajarkan kita arti dari persahabatan yang abadi, film ini memenuhi semua kriteria.

Para penggemar menginginkan seorang teman seperti Rahul yang diperankan oleh SRK.

Para pembuat film Kuch Kuch Hota Hai telah mengumumkan untuk mengadakan sebuah pemutaran khusus untuk menandai 25 tahun film ini pada tanggal 15 Oktober 2023.

Bersama dengan sebuah poster, Dharma Production mengatakan, "Hum ek baar jeete hai, ek baar marte hai aur Kuch Kuch Hota Hai pemutaran khusus ka mauka bhi ek hi baar milta hai."

Sesuai dengan laporan Bollywood Hungama, tiket-tiket tersebut terjual seperti kacang goreng. Dalam waktu kurang dari 25 menit, tiket untuk dua pertunjukan - pukul 19:00 dan 19:15 - telah terjual habis.

Laporan tersebut menambahkan bahwa tiket-tiket tersebut dijual dengan harga ₹ 25 (setara Rp4.700 alias kurang dari Rp5 ribu).

Sebuah sumber mengatakan, "Harga yang murah pasti memainkan peran. Sulit dipercaya bagi para penonton bioskop bahwa mereka dapat menyaksikan film ini di bioskop yang megah dengan harga hanya ₹ 25."

Sumber tersebut menambahkan, "Banyak penonton bioskop yang masih terlalu muda atau bahkan belum lahir ketika film ini dirilis pada tahun 1998. Oleh karena itu, mereka tidak mengingat dengan jelas atau belum pernah melihat film ini di layar lebar. Dan tentu saja, kehadiran Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama bersama dengan Kajol dan Rani Mukerji dan asosiasi Karan Johar sebagai sutradara, yang mana semuanya masih tetap kuat hingga saat ini, juga menjadi alasan lain mengapa pertunjukan-pertunjukan tersebut langsung penuh."

Untuk memeriahkan perayaan ini, para pembuat film ini akan menampilkan versi rekreasi dari Tujhe Yaad Na Meri Aayee, oleh penyanyi Punjabi, B Praak.

Selain Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji, film Kuch Kuch Hota Hai juga menampilkan Salman Khan, Archana Puran Singh, Anupam Kher dan Johny Lever.