Zeenat Aman Mengaku Dilecehkan Sutradara Saat Amitabh Bachchan Telat ke Lokasi Syuting

Zeenat Aman dan Amitabh Bachchan
Zeenat Aman dan Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Bintang veteran Bollywood, Zeenat Aman, lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bachchan yang berusia 81 tahun kemarin. Padahal mereka telah berkolaborasi dalam beberapa lagu hits dalam film-film seperti The Great Gambler, Mahaan, Pukar, Laawaris, dan Dostana.

Untuk menebusnya, dia membagikan sebuah kenangan dari salah satu film yang mereka bintangi bersama. Dalam ceritanya, Aman mengingat satu-satunya momrn ketika Amitabh Bachchan terlambat di lokasi syuting, yang sebenarnya bukan kesalahan Aman.

"Saya lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Bachchan kemarin, jadi izinkan saya menebusnya dengan menceritakan sebuah kisah tentang dia yang saya sebutkan sebelumnya. Ini adalah satu-satunya momen saya ingat Tuan Bachchan terlambat ke lokasi syuting," kata Aman.

Namun, Aman tidak menyebutkan nama film tersebut, sutradara, atau produser film yang dimaksud. Dia menceritakan bagaimana suatu pagi dia tiba di lokasi syuting bersama seorang produser film.

Ketika itu dia telah mempersiapkan naskah dan berlatih dialog selama perjalanan ke studio. Setibanya di lokasi, dia segera pergi ke ruang rias dan meminta kru untuk memberi tahu dia ketika Bachchan tiba.

Waktu berjalan tanpa tanda-tanda kedatangan Bachchan. Aman menunggu selama 30 menit hingga satu jam penuh. Akhirnya, ada ketukan di pintu dan seorang asisten sutradara memberi tahu Aman bahwa Bachchan telah tiba dan berlari ke lokasi syuting.