Koleksi Box Office Jawan Hari ke-35: Film Shah Rukh Khan Raih Rp1,3 Triliun di India!

Shah Rukh Khan di film Jawan
Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvShah Rukh Khan dan Nayanthara memiliki banyak alasan untuk berada di atas awan berkat film India terbaru mereka, Jawan, yang tayang pada 7 September 2023 lalu. Bagaimana pun, koleksi pertama mereka telah menjadi mega blockbuster di box office.

Seperti diketahui, film yang juga dibintangi oleh Vijay Sethupath, Deepika Padukone, Priyamani dan Sanya Malhotra itu muncul bak tsunami raksasa.

Meski mengalami persaingan yang ketat dengan Gadar 2, Jawan berhasil merajai box office dan mencetak rekor-rekor baru yang membanggakan.

Tidak hanya mengalahkan Gadar 2, tapi juga berhasil mengalahkan koleksi seumur hidup Pathaan untuk menjadi film India terlaris sepanjang masa.

Sekarang, sudah sebulan lebih sejak dirilis pertama kali di bioskop, Jawan tetap stabil mempertahankan tahtanya sambil bergerak menuju tonggak sejarah baru.

Menurut laporan yang diterbitkan Sanilk yang dilansir dari Filmibeat pada Kamis, 12 Oktober 2023, Jawan kemungkinan akan menghasilkan 1,01 crore rupee atau sekitar Rp2,08 miliar pada hari ke-35.