Kilas Balik Ketika Shah Rukh Khan Menjalankan Ibadah Umrah Usai Syuting Film Dunki

Kilas Balik Ketika Shah Rukh Khan Menjalankan Ibadah Umrah Usai Syuting Film Dunki
Kilas Balik Ketika Shah Rukh Khan Menjalankan Ibadah Umrah Usai Syuting Film Dunki (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, tahun lalu mencuri perhatian netizen tertangkap kamera sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Dan foto-fotonya tersebar di media sosial.

Informasi yang diperoleh, SRK menunaikan Ibadah Umrah usai merampungkan syuting film barunya yang berjudul Dunki di Arab Saudi, sebelum pulang ke India.

Keputusan Shah Rukh Khan untuk melakukan umrah membuat publik India cukup terkejut. Pasalnya selama ini dia mengaku merasa belum pantas untuk menunaikan ibadah umrah dan haji.

Kabar umrah SRK terungkap setelah video di media sosial yang memperlihatkan pria berjuluk Raja Bollywood itu, mengenakan pakaian ihram di Makkah. Foto-foto Shah Rukh Kan yang beredar di media sosial menjadi viral.

Dalam foto yang beredar, SRK tampak menjalani rangkaian ibadah umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya. Hal itu karena adanya perbedaan agama dengan sang istri, Gauri Khan yang beragama Hindu.

Dari video dan foto yang beredar, SRK terlihat hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci.

 



Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosialnya, dia berterima kasih kepada para pemain dan kru film atas pengalaman pembuatan film yang indah.

"Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menyelesaikan jadwal syuting seperti 'Dunki' di sini di Saudi. Saya ingin berterima kasih kepada Pak Raju, Abhijat, Manosh, dan para pemain serta kru lainnya karena telah membuatnya begitu indah," kata Shah Rukh dalam sebuah cuplikan klip pendek.

SRK juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kebudayaan negara tersebut atas bantuan mereka dalam mencari lokasi yang indah, hangat dan ramah.

"Dan terima kasih khusus kepada Kementerian Kebudayaan dan Film di Saudi yang telah memberi kami lokasi yang spektakuler, pengaturan yang luar biasa, dan keramahtamahan yang hangat. Jadi, inilah shukraan (bahasa Arab untuk 'terima kasih') yang sangat, sangat besar untuk Anda semua... Tuhan memberkati Anda Ke Festival Film Internasional Laut Merah," tambahnya.