Aktris Bollywood Mrunal Thakur Mengaku Diputus Pacaranya Gara-Gara Dirinya Seorang Selebritas

Aktris Bollywood Mrunal Thakur Mengaku Diputus Pacaranya Gara-Gara Dirinya Seorang Selebritas
Aktris Bollywood Mrunal Thakur Mengaku Diputus Pacaranya Gara-Gara Dirinya Seorang Selebritas (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Mrunal Thakur tidak pernah menghindar dari pengakuan yang jujur dalam wawancara dan interaksi media. Termasuk soal penyebab dirinya diputus oleh pacarnya.

Aktris yang memenangkan penghargaan dengan penampilannya yang penuh perasaan dalam film 'Sita Ramam' dan 'Lust Stories 2' ini, membuka diri tentang perjuangan pribadi dan profesionalnya.

Mrunal dalam salah satu wawancaranya dengan Ranveer Alahabadia di saluran YouTube-nya telah mengakui bahwa pacarnya meninggalkannya karena ia adalah seorang aktris atau selebritas.



"Ia melarikan diri. Ia berkata, 'Kamu terlalu impulsif, saya tidak bisa menghadapi ini', 'Kamu seorang aktris, saya tidak bisa menghadapi ini'. Tetapi saya mengerti dari mana dia berasal - latar belakang yang sangat ortodoks. Dan saya tidak menyalahkannya, saya pikir itu adalah hasil didikannya. Di satu sisi, ada baiknya bab ini berakhir. Karena di masa depan, ketika kami membesarkan anak-anak kami, didikannya tidak akan sama dengan didikan saya terhadap anak-anak saya... Anak-anak akan seperti, 'Anak-anak akan seperti apa yang terjadi," bebernya.