Terungkap! Amitabh Bachchan Pernah Ingin Berhenti Jadi Aktor Setelah Bermain di 11 Judul Film

Terungkap! Amitabh Bachchan Pernah Ingin Berhenti Jadi Aktor
Terungkap! Amitabh Bachchan Pernah Ingin Berhenti Jadi Aktor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sang megabintang Bollywood Amitabh Bachchan berulang tahun ke-81 hari ini, Rabu (11/10/2023). Aktor ini telah memiliki karir yang panjang dan sukses di dunia perfilman dan masih terus berlanjut.

Namun, tahukah Anda bahwa ada suatu masa ketika sang aktor ingin menggantungkan sepatu dan keluar dari industri ini sebelum Zanjeer terjadi?

Awal tahun ini, dalam sebuah obrolan dengan putranya, Arbaaz, penulis lirik Salim Khan mengatakan bahwa naskah film Zanjeer telah siap, tetapi tidak ada aktor utama yang ingin melakukannya.

Pria yang akrab disapa Big B ini mengatakan bahwa itu adalah masalah takdir karena naskahnya telah siap dengan dialog-dialognya.

Big B lebih lanjut menambahkan bahwa mereka memiliki Dharmendra dalam pikiran mereka, tetapi ia tidak melakukannya, begitu juga dengan Dilip Kumar.

Ia kemudian menyebutkan bahwa ia dan mantan rekannya, Javed Akhtar, kemudian menyelesaikan Big B setelah mereka terkesan dengan penampilannya dalam film-film seperti Bombay to Goa, Parwana dan Raaste Kaa Patthar.

Tetapi, sutradara Prakash Mehra tidak tertarik untuk mengontrak Amitabh Bachchan untuk film Zanjeer karena serangkaian filmnya yang gagal di box office.

Salim Khan kemudian mengatakan bahwa ia (Big B) juga masih baru, ia adalah seorang aktor yang baik dengan suara dan kepribadian yang baik.

Big B menambahkan bahwa film-film lainnya yang gagal adalah karena mereka adalah film-film yang buruk, semuanya 11 film! Salim Khan mengatakan bahwa Big B telah memutuskan untuk meninggalkan industri ini dan pergi.