Ucapan Ulang Tahun Menyentuh dari Shah Rukh Khan untuk Legenda Bollywood Amitabh Bachchan

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh dari Shah Rukh Khan untuk Legenda Bollywood Amitabh Bachchan
Ucapan Ulang Tahun Menyentuh dari Shah Rukh Khan untuk Legenda Bollywood Amitabh Bachchan (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Shah Rukh Khan menulis ucapan selamat ulang tahun menyentuh untuk legenda Bollywood Amitabh Bachchan. SRK berkata, "menghirup udara yang sama dengan Anda adalah sebuah berkah."

Amitabh Bachchan berulang tahun yang ke-81 hari ini, Rabu (11/01/2023), dan terasa seperti sebuah festival dengan para penggemarnya dari seluruh dunia memberikan ucapan selamat kepadanya.

Pria yang akrab disapa Big B itu memulai hari ulang tahunnya dengan menyapa para penggemarnya tepat ketika jam menunjukkan tengah malam.

Banyak selebritis yang juga turun ke media sosial untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya dan inilah yang dikatakan oleh Shah Rukh Khan.

SRK berbagi sebuah foto dengan Bachchan dari pemotretan iklan mereka baru-baru ini dan ia menulis, "Pelari yang tangguh tidak akan bertahan lama .... pelari yang tangguh akan bertahan lama. Dan Tuan, Anda adalah yang paling tangguh dari semuanya. Selama 30 tahun terakhir, berada di dekatmu dan menghirup udara yang sama denganmu.... merupakan sebuah berkat. Semoga yang terbaik di hari ulang tahun Anda .... teruslah berlari & menginspirasi kami. Bapak dan Gym anda... sungguh luar biasa. Aku mencintaimu! @SrBachchan"

 



Big B dan SRK telah melakukan pengambilan gambar untuk banyak film bersama - mulai dari 'Mohabattein' hingga 'Kabhi Khushi Kabhi Gham'.

Ketika mereka baru-baru ini melakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan bersama, para penggemar berharap mereka akan segera berbagi layar bersama dalam sebuah film.