Aamir Khan Mengungkap Putranya Junaid Khan Lebih Suka Bepergian Menggunakan Transportasi Umum

Aamir Khan dan Junaid Khan
Aamir Khan dan Junaid Khan (Foto : Instagram: @zoomtv)

AntvAamir Khan adalah seorang aktor yang terkenal dengan ketelitiannya dalam memilih naskah film, yang telah membuatnya menciptakan beberapa dari film Bollywood paling ikonik dan sukses selama dua dekade terakhir, daripada hanya fokus pada jumlah film yang banyak.

Nampaknya, putranya, Junaid Khan telah mewarisi beberapa sifat positif ini. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Aamir Khan berbicara tentang putranya Junaid Khan dan kepribadiannya yang introvert. Aamir mengungkapkan, "Dia memiliki kepribadian yang agak unik." 

Junaid akhirnya mulai lebih terbuka setelah bergabung dengan Rotaract Club di perguruan tinggi, tetapi dia masih lebih suka menjalani hidup dengan caranya sendiri. 

"Dia sekarang berusia 30 tahun, dan sejak masa kecilnya, saya ingin membelikannya mobil. Tetapi sampai sekarang, dia menolak tawaran saya untuk membelikannya mobil. Dia masih menggunakan transportasi umum, seperti bus dan kereta api," kata aktor tersebut. 

Dalam sebuah anekdot terbaru, Aamir Khan mengungkapkan, "Beberapa bulan yang lalu, dia berada di Pondicherry dan memberi tahu saya bahwa dia akan pergi ke Bengaluru untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Ketika saya bertanya jam berapa penerbangan yang akan diambilnya, dia malah berkata, 'Saya akan naik bus negara.' Dia sangat mandiri dan selalu ingin menjalani hidup dengan caranya sendiri."

Aamir juga mencatat bahwa Junaid adalah "kritikus terberat" dan sangat ketat terhadapnya. "Jika ada seseorang yang membuat saya cemas dalam hidup ini, itu adalah Junaid. Dia sangat tegas dan sering menegur saya jika saya terlambat menghadiri pertemuannya. Saya bahkan datang lebih awal untuk pertemuan tersebut," ungkapnya.

Dalam acara yang sama, Aamir mengumumkan bahwa Junaid akan memulai karirnya di Bollywood sebagai seorang produser dengan film berjudul Pritam Pyaare.