Film OMG 2 Diberi Rating Dewasa Usai Mengalami 27 Kali Pemotongan, Akshay Kumar Kecewa

OMG 2
OMG 2 (Foto : Masala!)

Antv – Bintang Bollywood, Akshay Kumar, mengungkapkan rasa kekecewaannya karena filmnya yang berjudul OMG 2 yang seharusnya dirilis pada bulan Agustus, mengalami hampir 27 pemotongan oleh Dewan Pusat Sertifikasi Film, akhirnya diberi rating "Dewasa."

Akshay menyatakan bahwa rating "Dewasa" tersebut pada OMG 2 sebenarnya menghalangi target penonton utamanya, yaitu anak-anak, untuk menikmati film tersebut.

Dalam wawancara dengan India Today, Akshay Kumar membahas tentang OMG 2 dan merasa bahwa tidak peduli apa yang dia lakukan, selalu akan ada pihak yang merasa tersinggung.

Dia mengungkapkan, "Saya membuat film yang berbicara tentang pendidikan seks, dan itu mendapatkan permasalahan sertifikat 'Dewasa.' Padahal, saya ingin anak-anak menontonnya. Dengan populasi kita yang mencapai 1,5 miliar, pendidikan seks sangat penting. Ini sungguh memilukan."

Meskipun mendapat rating "Dewasa" dan pemotongan, tapi film OMG 2 berhasil mencapai kesuksesan di box office dengan pendapatan sekitar Rs 145 crore, bahkan dalam persaingan yang sengit dengan film Gadar 2.

Terdapat pembicaraan mengenai kemungkinan merilis versi "tidak dipotong" dari OMG 2 di platform streaming, tetapi Akshay Kumar menegaskan bahwa dia tidak ingin melakukannya.

Akshay menjelaskan, "Film ini sudah ada di Netflix, dan ada saran untuk merilis versi 'tidak dipotong.' Namun, saya menolak ide tersebut. Saya merasa perlu untuk menghormati lembaga sensor."