Aamir Khan Umumkan Film Baru 'Sitaree Zameen Par' Menjadi Pemeran Sekaligus Produser

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : IMDb)

Antv – Bintang terkenal Bollywood, Aamir Khan baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan menjadi pemeran utama dan produser dalam film barunya yang berjudul Sitaare Zameen Par.

Aktor berusia 58 tahun ini membagikan beberapa rincian tentang proyek ini selama acara Amrit Ratna 2023 di News18 India.

"Saya akan berperan sebagai pemeran utama dan produser dalam film Sitaare Zameen Par. Proyek ini akan mengikuti jejak kesuksesan 'Taare Zameen Par,' tetapi dengan sentuhan yang berbeda. Jika 'Taare Zameen Par' membuat penonton menangis, maka 'Sitaare Zameen Par' akan membuat mereka tertawa. Di 'Taare Zameen Par,' saya membantu karakter Darsheel yang menderita disleksia untuk menemukan potensinya. Namun, dalam film ini, saya akan dikelilingi oleh sembilan karakter berbeda, masing-masing dengan masalah mereka sendiri, yang akan membantu saya," kata Aamir.

Taare Zameen Par mengisahkan kisah seorang anak laki-laki berbakat berusia delapan tahun bernama Ishaan, yang menghadapi tantangan disleksia. Aamir berperan sebagai guru seni yang membantu Ishaan menggali potensinya.

Aamir Khan, yang sebelumnya beristirahat dari dunia akting setelah merilis film Laal Singh Chaddha pada tahun 2022, saat ini fokus pada usaha produksinya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah memproduksi tiga film, termasuk Laapata Ladies yang disutradarai oleh Kiran Rao, Lahore 1947 yang melibatkan putranya Junaid Khan, serta film dengan Rajkumar Santoshi dan Sunny Deol. Aamir sangat menantikan perilisan mereka.

Laal Singh Chaddha yang merupakan remake resmi dari film klasik Hollywood Forrest Gump meraih kesuksesan besar di box office. Setelah itu, Aamir memutuskan untuk mengambil jeda dari dunia akting untuk lebih fokus pada keluarganya.