Fatima Sana Shaikh Mengaku Ngga Pede Perankan Sosok Indira Gandhi di Film Sam Bahadur

Fatima Sana Shaikh Mengaku Ngga Pede Perankan Sosok Indira Gandhi
Fatima Sana Shaikh Mengaku Ngga Pede Perankan Sosok Indira Gandhi (Foto : Koimoi)

Antv – Aktris Bollywood Fatima Sana Shaikh akan terlihat berperan sebagai mantan perdana menteri Indira Gandhi dalam film drama biografi mendatang, Sam Bahadur, yang dibintangi oleh Vicky Kaushal sebagai pemeran utama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan PTI, Fatima mengatakan bahwa dirinya tidak pede (percaya diri), untuk bisa memerankan sosok tokoh besar seperti Indira Gandhi.

Keyakinan sutradara Meghna Gulzar lah yang menginspirasinya untuk mengambil peran dalam film yang akan dirilis pada 1 Desember 2023 mendatang.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan kantor berita PTI, Fatima Sana Shaikh mengatakan, "Ia memiliki kepribadian yang sangat besar dan saya tidak yakin untuk bermain dalam film ini, tetapi Meghna (Gulzar) sangat yakin.Ia mengatakan 'percayalah' dan saya merasa, jika seorang sutradara seperti dia mengatakan, 'percayalah', maka pasti ada sesuatu yang salah, dan mungkin saya tidak melihat apa yang ia lihat."

Fatima, yang terkenal akan perannya dalam film Dangal, lebih lanjut menambahkan, "Saya melakukannya karena saya menyukai karyanya. Ia membuat perjalanan ini mudah bagi saya. Ia tahu apa yang ia inginkan, apakah itu grafik dari pertunjukan atau penampilan. Anda harus menjadi seorang aktor sutradara. Itulah yang saya lakukan... Ketika Anda memainkan karakter seperti ini, hanya untuk memahami perjalanannya, Anda membaca sejarah, dan Anda menyadari bahwa ada begitu banyak hal yang telah terjadi di negara kita. Saat itu adalah dunia yang berbeda."

Film Sam Bahadur didasarkan pada kisah nyata kehidupan dari Marsekal Lapangan pertama India, Sam Manekshaw, dan karirnya di Angkatan Darat India selama empat dekade dan beberapa perang.

Ia merupakan perwira Angkatan Darat India pertama yang dipromosikan menjadi Marsekal Muda dan kemenangan militernya dalam perang Indo-Pak pada tahun 1971 yang menyebabkan berdirinya negara baru, Bangladesh.

Disutradarai oleh Meghna Gulzar, selain Vicky dan Fatima, film ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra, Neeraj Kabi, Edward Sonnenblick, Richard Bhakti Klein, Saqib Ayub dan Krishna Kant Singh Bundela.



Pada Selasa (10/10/2023), Taran Adarsh mengumumkan bahwa teaser dari Sam Bahadur akan dirilis pada 13 Oktober 2023.