5 Fakta Menarik Mengapa Shah Rukh Khan Selalu Menjadi Berita Utama

5 Fakta Menarik Mengapa Shah Rukh Khan Selalu Menjadi Berita Utama
5 Fakta Menarik Mengapa Shah Rukh Khan Selalu Menjadi Berita Utama (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bukan tanpa alasan bahwa Shah Rukh Khan dikenal sebagai Badshah dari Bollywood. Selain pesonanya yang tak ada bandingannya, filmografinya memiliki banyak film laris, yang terbaru adalah Pathaan dan Jawan yang tampaknya memecahkan rekor box office di seluruh dunia.

King Khan kita benar-benar kembali dengan gemilang dan masih banyak lagi yang akan datang. Tetapi ia akan tetap menjadi Raja bahkan tanpa film-filmnya.

Seperti itulah kehadiran dan pengaruhnya di seluruh dunia. Lihatlah minggu yang baru saja berlalu, sebagai contoh.

 SRK membuat sebagian besar berita utama tabloid meskipun tidak melakukan apapun untuk membuatnya, berkat berbagai rekan-rekannya.

Berikut 5 fakta menarik yang membuat Shah Rukh Khan selalu menjadi perbincangan:

1. Ketika Sonu Nigam mencoba untuk membuat sebuah poin...

Sonu telah meminjamkan suaranya kepada SRK beberapa kali dengan lagu-lagu chartbuster seperti Yeh Dil Deewana (Pardes) dan Satrangi Re (Dil Se).

Dalam sebuah interaksi baru-baru ini, Sonu menegaskan bahwa para aktor jarang bersaing untuk memilih penyanyi untuk film mereka.

"Saya tidak berpikir bahwa para aktor berkelahi atau mengganggu para penyanyi dalam film-film mereka. Jika itu yang terjadi, saya akan tetap bernyanyi untuk Shah Rukh Khan. Mereka berpikir bahwa ini adalah tugas dari komposer atau sutradara. Hal terbaik yang dapat mereka lakukan adalah memberikan preferensi mereka. Tetapi mereka tidak berjuang untuk siapa pun," katanya seperti dikutip oleh Zoom.

2. Ketika Shahid Kapoor berpikir bahwa dibandingkan dengan SRK adalah 'hal terburuk'...

Kembali ketika Shahid Kapoor memulai debutnya dengan Ishq Vishk, citra romantisnya sering dibandingkan dengan Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Shahid mengatakan bahwa itu adalah hal terburuk yang dapat terjadi.

"Mengapa Anda harus menjadi yang berikutnya? Anda adalah Anda dan mereka adalah mereka. Dan itulah bagian terburuk dari pekerjaan yang Anda lakukan, bahwa Anda harus menjadi seperti seseorang yang sudah sukses. Jika Anda seperti mereka, maka Anda akan sukses di masa depan. Ini adalah logika terbodoh yang pernah saya dengar dalam hidup saya," ujar Shahid.

3. Ketika Mahira Khan merayakan pernikahannya dengan nomor SRK

Aktris Pakistan, Mahira Khan, yang beradu akting dengan SRK dalam film Raees, mengucapkan janji pernikahan dengan Salim Karim dalam sebuah upacara yang intim. Aktris ini berbagi beberapa momen pribadi dari perayaan pernikahannya.

Dalam salah satu unggahannya, ia tertangkap kamera sedang menari dengan riang gembira diiringi oleh lagu hit Shah Rukh, Maahi Ve dari film Kal Ho Naa Ho.

Nah, apakah ada pernikahan India yang lengkap tanpa nomor tarian SRK?

4. Ketika Akshay Kumar memuji Shah Rukh Khan...

Setelah perilisan film terbarunya, Mission Raniganj, Akshay Kumar berinteraksi dengan media dan memuji SRK kontemporer untuk film-filmnya yang telah menetapkan tolak ukur baru dengan melewati angka 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di box office.

"Saya berharap industri ini memberikan lebih banyak lagi film-film yang sukses," ia berkata,

"Saya sangat senang ketika film Jawan dari Shah Rukh Khan menghasilkan begitu banyak keuntungan. Ada banyak film lainnya seperti Gadar 2, OMG 2, yang juga meraih sukses. Jadi, hal ini sangat baik untuk industri ini," tambahnya.

5. Ketika Ravi Kishan mengingat Shah Rukh yang tetap melakukan syuting untuk film Army meskipun ia sedang demam tinggi...

Ravi Kishan dan Shah Rukh Khan bekerja sama dalam film Army pada tahun 1996. Kishan baru-baru ini mengenang kembali sebuah insiden dari lokasi syuting dan memuji tekad SRK terhadap keahliannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kanan, ia berkata, "Kami sedang melakukan syuting lagu klimaks dari film Army di Mehboob Studio. Shah Rukh mengalami demam 103, dan bahkan dengan itu, ia datang dan duduk di lokasi syuting.Ia bahkan tidak memiliki peran besar dalam film ini. Ia hanya berperan sebagai cameo. Namun, ia tetap menyaksikan pengambilan gambar dengan komitmen penuh. Matanya memiliki sikap seperti melakukan atau mati."