Ketika Gauri Khan Ingin Karier sang Suami, Shah Rukh Khan di Dunia Film, Gagal, Ini Alasannya

Ketika Gauri Khan Ingin Karier sang Suami, Shah Rukh Khan di Dunia Film, Gagal, Ini Alasannya
Ketika Gauri Khan Ingin Karier sang Suami, Shah Rukh Khan di Dunia Film, Gagal, Ini Alasannya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywod Shah Rukh Khan saat ini sedang berada di puncak dunia setelah kesuksesan dari film terbarunya yang disutradarai oleh Atlee Kumar, Jawan, mengukir sejarah.

Istrinya yang juga seorang desainer interior, Gauri Khan, merupakan salah satu produser dari film Jawan yang menjadi film terlaris sepanjang masa.

Saat Gauri Khan merayakan ulang tahun SRK yang ke-53 pada Minggu (8/10/2023), dia pun memberikan kilas balik pada saat ia berharap film-film SRK gagal.

Menurut Gauri, keinginannya itu karena ia ingin dapat kembali ke kampung halamannya, Delhi, menjalani hidup dengan SRK sebagai warga biasa.

Dalam sebuah wawancara dengan para perancang busana, Abu Jani dan Sandeep Khosla, Gauri membuka tentang bagaimana ia ingin film-film SRK gagal.

Ketika Sandeep Khosla mengatakan bahwa ia harus berdiri seperti batu karang atau pilar penyangga di belakangnya, Gauri menyangkal hal yang sama dan berkata, "sebenarnya, itu tidak benar."

"Karena saya tidak terlalu senang dengan kedatangannya ke Bombay. Saya bahkan tidak tahu ketika ia menjadi seorang bintang. Sangat mengejutkan bagi saya pertama kali berada di sini, dan film dan segalanya. Itu sangat, sangat sulit. Saya sebenarnya tidak ingin film-filmnya berjalan dengan baik. Saya pikir jika filmnya gagal, saya harus kembali ke Delhi. Karena ketika Anda masih sangat muda dan saya menikah pada usia 21 tahun. Film, bagaimana dan apa yang terjadi, semuanya begitu baru. Bagi saya, rasanya seperti tidak ada yang bisa berjalan dan semuanya akan gagal," tambah Gauri.

"Pada saat film-filmnya berjalan dengan baik, apa yang terjadi pada kami, saya bahkan tidak menyadari apa yang sedang terjadi," katanya.

Ia tidak dapat segera mengingat nama film pertamanya, Deewana dan berkata setelah diingatkan.

"Jadi Anda lupa. Jadi Deewana berjalan dengan baik dan sebelum kami tahu bahwa itu adalah Dilwale. Itu luar biasa. Saya bahkan tidak tahu kapan ia menjadi seorang bintang besar," ujarnya.

Gauri lebih lanjut menegaskan bahwa Shah Rukh selalu sangat ambisius.

"Sejak masa kecilnya, di sekolah, di perguruan tinggi, ia selalu menjadi yang terbaik, entah itu sepak bola, hoki, apa pun yang ia lakukan, teater, apa pun. Bagi saya, apa pun yang dia sentuh akan menjadi emas. Saya pikir itu adalah kecerdasan saya bahwa saya memilih orang yang tepat. Saya beruntung memilikinya," ujarnya sambil tertawa.

Gauri merupakan seorang desainer interior yang sukses dan juga berperan sebagai seorang produser, salah satunya sebagai produser untuk film Jawan.

Shah Rukh dan Gauri memiliki tiga orang anak: Aryan Khan, 25 tahun, Suhana Khan, 23 tahun, dan AbRam Khan, 9 tahun.

Suhana Khan akan mengikuti jejak sang ayah segera terlihat dalam film debutnya, The Archies.

Sedangkan Aryan Khan bersiap untuk melakukan debut penyutradaraannya dengan sebuah serial web.

Shah Rukh Khan telah memiliki karir yang sukses di Bollywood. Tahun ini merupakan tahun tersuksesnya, secara komersial, karena ia menjadi satu-satunya aktor India yang menghasilkan dua film dengan pendapatan sebesar ₹1000 crore (setara Rp2.06 triliun), secara beruntun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Setelah Pathaan dan Jawan, Shah Rukh Khan kini siap beraksi untuk film ketiganya di tahun ini, Dunki.