Jawan Dibeli Netflix Rp515 Miliar, Shah Rukh Khan Siap Manjakan Penggemar di Hari Ulang Tahunnya

Jawan Dibeli Netflix Rp515 Miliar, Shah Rukh Khan Siap Manjakan Penggemar dengan Rilis OTT di Hari Ulang Tahunnya
Jawan Dibeli Netflix Rp515 Miliar, Shah Rukh Khan Siap Manjakan Penggemar dengan Rilis OTT di Hari Ulang Tahunnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan memiliki hadiah menarik untuk para penggemar di hari ulang tahunnya tahun ini, yang akan diberikan pada  momen spesial dan hal yang spesial.

Raja Bollywood yang akan berusia 58 tahun pada tahun ini, kabarnya akan merilis film terbarunya "Jawan" di layanan OTT pada tanggal 2 November 2023.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film arahan sutradara Atlee, yang tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023, akan dirilis di Netflix.

Menurut laporan, raksasa streaming Netflix mengakuisisi hak untuk film "Jawan" dengan nilai yang cukup besar, yaitu sebesar 250 crore Rupee (setara Rp515 miliar).

Yang menarik adalah bahwa sutradara Atlee telah terus mengerjakan film ini sejak perilisannya di bioskop, karena dikabarkan bahwa versi OTT ini akan menyertakan adegan-adegan yang tidak tayang di bioskop.

Film "Jawan" telah meraih kesuksesan yang luar biasa dengan menjadi film Hindi terlaris di negara ini, melampaui koleksi film yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel, "Gadar 2".

Plot film ini berkisah tentang Azad Rathore (diperankan oleh SRK), seorang sipir penjara yang berubah menjadi main hakim sendiri dan membentuk sebuah tim beranggotakan enam orang wanita untuk memerangi korupsi sambil menangani isu-isu sosial-politik.

Azad juga sedang dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang diduga telah meninggal dan memainkan peran ganda, termasuk ayahnya, Vikram Rathore.

Nayanthara memainkan peran seorang polisi yang ditugaskan untuk melacak pelaku main hakim sendiri ini. Sementara Vijay Sethupathi memerankan tokoh antagonis yang kejam. Deepika Padukone berperan sebagai ibu dan istri dari SRK.

Para pemain ensemble dari "Jawan" juga termasuk Priyamani, Sanya Malhotra, Riddhi Dogra, Lehar Khan, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya dan Sunil Grover.