3 Anak Superstar Bollywood, Suhana Khan, Khushi dan Agastya, Akan Tampil di Koffee With Karan 8

3 Anak Superstar Bollywood, Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, Akan Tampil di Koffee With Karan 8
3 Anak Superstar Bollywood, Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, Akan Tampil di Koffee With Karan 8 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Acara bincang-bincang yang dibawakan oleh sutradara kondang Bollywood Karan Johar, Koffee With Karan, musim ke-8, telah siap untuk tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2023.

Beberapa hari yang lalu, Karan Johar, sang pembuat film, telah meluncurkan video promo pertamanya.

Kini, menurut News 18, Suhana Khan, anak superstar Bollywood Shah Rukh Khan-Gauri Khan, dan Khushi Kapoor putri dari legenda Bollywood Sridevi-Boney Kapoor. Serta Agastya Nanda, cucu dari Amtabh Bachchan, akan muncul di Koffee With Karan 8.

"Setelah menyaksikan orang tua mereka di sofa Koffee selama bertahun-tahun, Suhana, Khushi dan Agastya sangat bersemangat untuk melakukan debut Koffee With Karan. Ini akan menjadi sebuah acara promosi bagi The Archies. Kemungkinan besar, syuting untuk episode ini akan dilakukan bulan depan," tambah sumber tersebut.

Selain ketiga anak bintang yang akan melakukan debut Bollywood mereka bersama The Archies, kabarnya, Dot, Vedang Raina, Mihir Ahuja, dan Yuvraj Menda juga akan bergabung dengan trio tersebut di sofa.

Episode ini dikatakan sebagian besar akan berfokus pada masa-masa pertumbuhan anak-anak dari ketiga bintang ini, debut Bollywood mereka, dan pengalaman mereka terlahir dalam keluarga yang memiliki garis keturunan film.

Sumber tersebut mengatakan, "Karan telah melihat mereka sejak mereka masih kecil, dan ia juga sangat senang dapat menjadi pembawa acara untuk mereka. Para penonton pasti akan mendapatkan sajian yang menarik." Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Sementara itu, The Archies dijadwalkan akan dirilis pada 7 Desember 2023, di Netflix.

Film ini merupakan film adaptasi India, yang didasarkan pada seri buku komik Amerika dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Zoya Akhtar.