10 Fakta Menarik Film Tiger 3 Salman Khan yang Disebut-Sebut Bakal Mengalahkan Jawan Shah Rukh Khan

10 Fakta Menarik Film Tiger 3 Salman Khan
10 Fakta Menarik Film Tiger 3 Salman Khan (Foto : )

Antv – Setelah dinanti-nantikan sejak Agustus 2021 lalu, akhirnya film Tiger 3 yang dibintangi mega bintang Bollywood, Salman Khan, telah ditetapkan tanggal tayangnya, yakni para perayaan Diwali.

Teaser film produksi dari Yash Raj Film ini dirilis sejak 4 Maret 2022 lalu, dan videonya telah ditonton puluhan juta kali.

Berikut 10 fakta menarik film Tiger 3 Salman Khan:

1. Film Waralaba

Film Tiger 3 adalah bagian ketiga dari waralaba film thriller dengan tokoh utama Avinash Singh "Tiger" Rathore yang diperankan Salman Khan.

Series pertamanya film dengan judul 'Ek Tha Tiger' yang dibintangi oleh Salman Khan dan diikuti oleh Tiger Zinda Hai (2017).

2. Peran Katrina Kaif

Tokoh atau karakter Heroine di film Tiger 3 ini masih diperankan Katrina Kaif sebagai Zoya Humaini-Rathore, seorang agen mata-mata wanita asal Pakistan.

3. Kisah Berkelanjutan

Film Tiger 3 masih menceritakan tentang Avinash yang merupakan mantan agen the Research and Analysis Wing (RAW) yang bersembunyi dengan istrinya, Zoya.

Bagaimana akhir kisah pelarian sepasang suami istri yang sama-sama sebagai agen rahasia? Patut ditunggu filmnya.

4. Flash Back Kisah Sebelumnya

Pada misi sebelumnya, Tiger dan Zoya (Salman dan Katrina),  dipaksa keluar dari persembunyian untuk menyelamatkan sekelompok sandera yang ditahan oleh organisasi teroris militan di Irak.

5. Shah Rukh Khan Bakal Muncul sebagai Cameo

Syuting cameo Shah Rukh Khan untuk Tiger 3 sempat tertunda pada 2 tahun lalu karena ia dihadapkan atas permasalahan terkait kasus narkoba yang menjerat anaknya, Aryan Khan,  pada Oktober 2021.

Syuting akhirnya dapat dilakukan pada sekitar bulan Juli 2023, setelah Shah Rukh Khan menikmati kesuksesan film Pathaan.

6. Adegan Salman Khan dan Shah Rukh Khan di Film Pathaan

Diketahui, Salman Kan juga pernah menjadi cameo di film Pathaan Shah Rukh Khan, Pathaan, yang tayang di layar lebar pada 25 Januari 2023, lalu.

Usut punya usut, kehadiran Salman di film Pathaan ternyata untuk menyambungkan cerita rangkaian YRF Spy Universe, yang konon bakal dibuat triloginya.

7. Teaser Tiger 3 dirilis sejak Setahun Lalu

Diketahui, teaser dari film Tiger 3 telah rilis pada 4 Maret 2022, lalu dan sudah disaksikan sebanyak puluhan juta kali.



Perilisan teaser Tiger 3 untuk pertama kalinya itu, kemungkinan belum terjadi kemunculan Salman Khan di film Pathaan Shah Rukh Khan