Ketika Shah Rukh Khan Ubah Kalimat 'Beta' di Film Jawan Didedikasikan untuk Semua Gadis dan Wanita

Ketika Shah Rukh Khan Ubah Kalimat 'Beta' di Film Jawan Didedikasikan untuk Semua Gadis dan Wanita
Ketika Shah Rukh Khan Ubah Kalimat 'Beta' di Film Jawan Didedikasikan untuk Semua Gadis dan Wanita (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sudah satu bulan sejak film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dirilis di bioskop, sepertnya kegilaan seputar film ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Pada Selasa malam (3/10/2023), sebuah acara khusus diselenggarakan di Yash Raj Studio, Mumbai untuk merayakan kesuksesan besar film Jawan.

Shah Rukh Khan datang, berinteraksi dengan para penggemar, menerima hadiah dari mereka dan menyampaikan dialog ikoniknya dengan sebuah twist.

Dialog baap-beta yang terkenal dari Jawan disampaikan oleh Vikram Rathore (Shah Rukh Khan) setelah ia mendapatkan kembali ingatannya dan penjahat Kalee (Vijay Sethupathi) akan memukul putranya, Azad, di depannya dalam film tersebut.

Pada acara tersebut, Shah Rukh Khan mengatakan, "Bete ki taraf ankh uthane se pehle baap se baat kar (Sebelum Anda memelototi anak Anda, bicaralah pada ayahnya terlebih dahulu)."

Perubahan dialog yang dilontarkan Shah Rukh Khan tersebut sontak membuat para penonton bersorak untuknya.

SRK kemudian berkata, “Ini harusnya untuk semua anak perempuan dan juga perempuan.”

Selain itu, aktor Bollywood tersebut juga mempraktikkan kembali dialog, “Apakah saya berbudi luhur atau berdosa” dan para penggemar tidak bisa berhenti bersorak untuknya.



Setelah Jawan dirilis, Shah Rukh Khan menjadi tuan rumah dari beberapa sesi AskSRK di mana ia menanggapi pesan-pesan dari para penggemar dan juga mengungkapkan apa yang disukai dan tidak disukai oleh orang-orang terdekatnya mengenai film tersebut.