Alasan Govinda Berhenti Bekerja, Pahlaj Nihalani Sebut Salman Khan hingga Shah Rukh Khan Penyebabnya

Pahlaj Nihalani dan Govinda
Pahlaj Nihalani dan Govinda (Foto : News18)

AntvPahlaj Nihalani, yang dikenal sebagai mantan Ketua Badan Pusat Sertifikasi Film dan produser film terkenal dengan karya-karyanya seperti Aankhen, Andaz, dan banyak lainnya, baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan Govinda dan alasan mengapa mereka berhenti bekerja sama.

Dia menyalahkan konflik yang melibatkan aktor Bollywood ini dengan Salman Khan dan Shah Rukh Khan sebagai penyebab utama perpecahan mereka. Penting untuk dicatat bahwa Govinda pernah menghadapi masa sulit di industri Bollywood.

Dalam wawancara dengan sebuah portal hiburan, Pahlaj Nihalani mengungkapkan alasannya untuk tidak bekerja dengan Govinda selama beberapa tahun. Ia mengatakan bahwa David Dhawan menciptakan kesalahpahaman dalam hubungan mereka. 

Akibatnya, David Dhawan mulai menyebarkan fitnah tentang Pahlaj Nihalani kepada Govinda, menciptakan kebencian terhadapnya. Aktor-aktor bahkan datang kepada Pahlaj Nihalani untuk memberitahunya apa yang telah dikatakan David Dhawan. 

Akibatnya, mereka berpisah, dan Govinda bahkan meninggalkan sebuah film yang sedang mereka kerjakan bersama karena pengaruh perkataan David Dhawan. Mereka sudah memulai syuting, tetapi Pahlaj Nihalani harus menyelesaikannya dengan seorang aktor yang berbeda.

“David Dhawan menciptakan kesalahpahaman. Dia merasa hanya dialah yang bertanggung jawab atas hits saya, dan ketika saya mulai bekerja dengan Anil Kapoor, dia merasa dikhianati. Jadi, dia mulai memfitnah saya kepada Govinda," kata Pahlaj Nihalani, dilansir dari News18.

"Dia menyebarkan kebencian terhadapku; aktor akan datang dan memberi tahu saya apa yang dia katakan. Kami berpisah. Govinda bahkan meninggalkan film yang kami buat bersama karena perkataan David kepadanya; kami sudah mulai syuting, saya harus menyelesaikannya dengan aktor yang berbeda,” tambahnya.