Hina Khan Luncurkan Teaser Film Terbarunya 'Country of Blind' Pada Hari Ulang Tahunnya

Hina Khan Luncurkan Teaser Film Terbarunya 'Country of Blind' Pada Hari Ulang Tahunnya
Hina Khan Luncurkan Teaser Film Terbarunya 'Country of Blind' Pada Hari Ulang Tahunnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris India Hina Khan telah menempuh perjalanan panjang dan mengukir jalurnya untuk meniti kariernya yang berliku dari dunia televisi hingga merambah ke industri film.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hina Khan telah meninggalkan jejak besar pada para penonton sebagai Akshara di 'Yeh Rishta Kya Kehlata Hai'. Kini ia telah membuat banyak orang melihatnya lebih dari itu sekarang.

Pada hari ulang tahunnya pada tanggal 2 Oktober, Hina merilis teaser dari film terbarunya yang akan datang, 'Country Of Blind' yang akan dirilis secara eksklusif di Amerika Serikat pada tanggal 6 Oktober.

Film ini didasarkan pada cerita pendek HG Wells dan merupakan sebuah satir yang menampilkan sebuah komunitas unik yang tumbuh subur dalam isolasi dari dunia luar.

Sebuah penyakit telah melanda komunitas tersebut yang menyebabkan generasi berikutnya terlahir tanpa penglihatan.

Hina membagikan teasernya dan ia menulis, "Ini adalah hadiah untuk para penggemar saya, pada kesempatan ulang tahun saya, saya dengan bangga mengumumkan perilisan COUNTRY OF BLIND di Amerika Serikat pada tanggal 6 Oktober 2023. Saya akan membagikan daftar bioskop di mana Anda dapat menonton film ini. Untuk saat ini, sekilas tentang dunia kita di Negara Buta, di mana cinta tumbuh subur di luar pandangan. #NegaraButa"

Para penggemarnya tidak dapat berhenti mengapresiasi Hina dalam teaser ini dan menghujani sang aktris dengan banyak cinta sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

Berbicara lebih jauh tentang hal ini, Hina mengatakan, "Setelah peluncuran poster di Cannes, mendapatkan perilisan di Amerika Serikat merupakan hal yang luar biasa! Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihat reaksi dari para penonton. Film ini merupakan sebuah pengalaman sinematik yang indah dan pasti akan menyentuh hati. Rahhat benar-benar memastikan bahwa kami menghidupkan karakter-karakter ini dan melalui proses pengambilan gambar yang sangat menakjubkan!"

Film 'Country of Blind' diambil di Kashmir, yang merupakan kampung halaman Hina dan hal ini merupakan hal yang sangat istimewa baginya.

Film 'Country Of Blind' juga dibintangi oleh Inaamulhaq, Pradhuman Singh Mall, Anushka Sen, Namita Lal, Mir Sarwar, Jitendra Rai, Ahmer Haider dan Hussein Khan.

Film ini disutradarai oleh Rahhat Shah Kazmi dan akan segera dirilis di seluruh dunia.