Aishwarya Rai Terlihat Cantik di Paris Fashion Week, Netizen Sebut Nama Salman Khan dan Vivek Oberoi

Aishwarya Rai Terlihat Sangat Cantik di Paris Fashion Week, Warganet Sebut Nama Salman Khan dan Vivek Oberoi
Aishwarya Rai Terlihat Sangat Cantik di Paris Fashion Week, Warganet Sebut Nama Salman Khan dan Vivek Oberoi (Foto : Kolase by koimoi.com)

Antv – Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan menjadi berita utama di seluruh dunia setelah ia berjalan di atas catwalk untuk L'Oreal selama Paris Fashion Week, Prancis, Senin (2/10/2023).

Menantu legenda Bollywood Amitabh Bachchan itu kemudian berpose dengan Kendall Jenner, Camila Cabello dan Katherine Langford di atas catwalk.

Berbicara tentang penampilan, Aishwarya yang pernah membintangi film Devdas ini terlihat anggun dalam gaun siluet emas yang dipenuhi dengan payet dan sulaman manik-manik.

Para netizen memuji penampilannya yang luar biasa di media sosial, dan menyeret nama Salman Khan dan Vivek Oberoi di dalam kolom komentar.

Diketahui, Aishwarya Rai diduga dulu pernah menjalin asmara dengan Salman Khan dan Vivek untuk waktu yang singkat dan berpisah setelah menimbulkan kontroversi pada masa itu.

Asihwarya kemudian menikah dengan Abhishek Bachchan pada tahun 2007, dan pasangan ini memiliki seorang anak perempuan bernama Aaradhya.

Aishwarya Rai Bachchan merupakan salah satu aktris paling terkenal di Bollywood, yang dikenal dengan kecantikannya yang tak terbantahkan di seluruh dunia.

Aishwarya berjalan di atas catwalk untuk L'Oreal tadi malam, dan videonya menjadi viral di media sosial, dengan para netizen yang tergila-gila dengan penampilannya.

Aishwarya mengenakan gaun siluet berwarna emas yang dilapisi dengan bordiran manik-manik payet dan dilengkapi dengan sebuah jubah tipis dengan jejak yang menyapu.

Aishwarya melengkapi penampilannya dengan sebuah cincin berlian dan anting-anting dan memilih untuk tampil glam dengan maskara yang tebal, mata bersayap dan bibir yang mengkilap untuk melengkapi penampilannya.

Qualiteaposts membagikan videonya di Instagram bersama dengan foto-foto dari tahun-tahun sebelumnya, dan transformasinya sangat ikonik.



Bereaksi terhadap video Aishwarya Rai Bachchan di Instagram, seorang pengguna berkomentar, "Salman dan Vivek oberoi kehilangan dia di setiap alam semesta"