Sering Beseteru, Begini Reaksi Vivek Agnihotri jika Alia Bhatt dan Kangana Ranaut Main Film Bersama

Selama Ini Sering Beseteru, Begini Reaksi Vivek Agnihotri jika Alia Bhatt dan Kangana Ranaut Main Film Bersama
Selama Ini Sering Beseteru, Begini Reaksi Vivek Agnihotri jika Alia Bhatt dan Kangana Ranaut Main Film Bersama (Foto : Kolase by koimoi.com)

Antv – Dalam industri film India, banyak sineas dan penggemar film mengetahui, jika Kangana Ranaut dan Alia Bhatt tidak pernah akur, mereka sering terlibat perseteruan. Namun ada wacana bagaimana jika keduanya main film bersama, apa mungkin?

Diketahui, Kangana telah berkali-kali mengorek informasi tentang film dan kehidupan pribadi Alia dan keduanya bukanlah teman baik, sehingga akan janggal jika mereka bisa main film bersama.

Wacana itu muncul saat sutradara Vivek Agnihotri yang saat ini sedang sibuk dengan promosi film besutannya The Vaccine War, mengungkapkan apakah ia akan membuat sebuah film dengan Alia dan Kangana sebagai pemeran utama.

Dalam sebuah wawancara, Vivek menjawab para penggemar yang telah memintanya untuk meng-casting Alia dan Kangana untuk sebuah film.

Vivek berkata, "Saya akan mati jika saya mulai berpikir seperti ini. Siapa yang berpikir seperti ini? dan bagaimana seseorang bisa berpikir seperti ini."

Vivek Agnihotri lebih lanjut mengatakan kepada Siddharth Kanan dalam wawancara tersebut bahwa ia mendoakan Alia dan Kangana setelah mereka memenangkan Penghargaan Nasional.

"Alia Bhatt mendapatkan Penghargaan Nasional, ia adalah seorang aktor India yang mendapat penghargaan dari Pemerintah India, saya juga mendapatkan Penghargaan Nasional pada saat itu, jadi saya mengucapkan selamat kepada Alia. Ketika Kangana mendapatkan Penghargaan Nasional, saya juga mengucapkan selamat kepadanya," ujar sutradara yang sering nyinyir dengan Shah Rukh Khan ini.

Seperti dikutip dari koimoi.com, Vivek Agnihotri lebih lanjut mengatakan bahwa ia tidak tertarik dengan kehidupan pribadi seseorang.

"Saya boleh membuat dua orang syuting bersama, apa yang harus saya lakukan dengan kehidupan mereka? Saya tidak punya hobi seperti itu," kata Vivek Agnihotri.

Di sisi lain, Vivek sedang menunggu untuk melihat bagaimana respon para penggemar terhadap filmnya The Vaccine War.

Sejauh ini, film besutannya itu telah mengumpulkan lebih dari Rs 3 crore (setara Rp6,18 miliar), dalam tiga hari sejak perilisannya.

FIlm The Vaccine War menampilkan Anupam Kher, Raima Sen, Sapthami Gowda dan Pallavi Joshi sebagai pemeran utama.

Film ini memberikan penghormatan pada tenaga medis dari para ilmuwan dan dokter yang memproduksi vaksin dalam keadaan terburuk dan berhasil.