Dari Shah Rukh Khan hingga Sidharth Malhotra Memberikan Penghormatan Kepada Mahatma Gandhi

Dari Shah Rukh Khan hingga Sidharth Malhotra Memberikan Penghormatan Kepada Mahatma Gandhi
Dari Shah Rukh Khan hingga Sidharth Malhotra Memberikan Penghormatan Kepada Mahatma Gandhi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada hari ulang tahun Mahatma Gandhi ke-154, para selebritis Bollywood termasuk Shah Rukh Khan, Anupam Kher, Sidharth Malhotra, Abhishek Bachchan dan yang lainnya mengenang Bapak Bangsa India ini dan menggunakan akun media sosial mereka untuk menandai kesempatan ini.

Aktor veteran Anupam Kher membagikan potret-potret dari Bapu dan Lal Bahadur Shastri di Instagram. Dengan membagikan foto-foto tersebut, ia menulis, "Salam hangat untuk kalian semua pada perayaan ulang tahun Gandhiji dan Shastri ji! Kedua pemimpin besar ini telah memberikan kontribusi penting dalam berbagai aspek kehidupan saya. Hidup India! #LalBahadurShastri #MahatmaGandhi #LalBahadurShastri."

Shah Rukh Khan menulis, "Ajaran-ajaran Mahatma Gandhi tidak lekang oleh waktu dan telah menggarisbawahi pentingnya kasih sayang, persatuan dan cinta. Beliau mengajarkan kita untuk tidak pernah kehilangan semangat dan hati dalam menghadapi kesulitan. Mari kita mengenangnya dan merayakan warisannya pada acara khusus Gandhi Jayanti."



Mahesh Babu menulis, "Selamat Gandhi Jayanti."