Meski Pecahkan Rekor Box Office, Vivek Agnihotri Sebut Jawan dan Pathaan Shah Rukh Khan Dangkal

Meski Pecahkan Rekor Box Office, Vivek Agnihotri Sebut Jawan dan Pathaan Shah Rukh Khan Dangkal
Meski Pecahkan Rekor Box Office, Vivek Agnihotri Sebut Jawan dan Pathaan Shah Rukh Khan Dangkal (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Jawan dan Pathaan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, sukses pecahkan rekor box office sebagai film terlaris sepanjang masa. Meski demikian, sutradara Vivek Agnihotri menyebut kedua film itu masih dangkal.

Menurut Vivek yang sedang menunggu 'nasib' film garapannya The Vaccine War di box office itu, seharusanya SRK bisa melakukannya lebih dalam lagi dari yang sudah dibuatnya.
 
Dikethui, film terbaru karya Vivek Agnihotri, The Vaccine War, dibintangi oleh Anupam Kher, Nana Patekar, Pallavi Joshi, Raima Sen, Anupam Kher, Girija Oak, dan lainnya, sedang tayang di bioskop.

Sementara terkait peniliannya terhadap Jawan dan Pathaan, dilakukan dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan.

Dalam wawancara itu Vivek menyatakan bahwa ia menganggap film terbaru Shah Rukh Khan, Pathaan dan Jawan, 'sangat dangkal'. Tetapi, ia tidak menyebutkan nama-nama dari film-film Khan, ketika ditanya apakah ia mengacu pada Pathaan dan Jawan.

"Ya siapa pun yang datang film. Film-film yang telah saya tonton, saya merasa sangat dangkal," ujar Vivek.

Pembuat film ini menambahkan bahwa film-film ini baik-baik saja pada tingkat film aksi, tetapi untuk menampilkannya sebagai sebuah standar pembuatan film dan bahwa ini adalah akhir dari bisnis pertunjukan, ia tidak setuju dengan hal itu.

"Kalau begitu, saya pikir itu adalah sebuah penjilat. Saya tidak setuju dengan hal itu," katanya.

Vivek juga mengungkapkan bahwa para penggemar Shah Rukh Khan telah menyerangnya di media sosial.

Sementara itu, berbicara tentang The Vaccine War, Vivek baru-baru ini mengumumkan sebuah penawaran 'beli satu, gratis satu tiket' untuk film tersebut.

Membagikan berita tersebut, ia menulis, "Teman-teman, hari ini, dalam rangka hari Minggu dan hari libur Gandhi Jayanti, kunjungi #TheVaccineWar dan dapatkan satu tiket gratis. Berikan tiket gratis ini kepada pembantu rumah tangga Anda atau seorang wanita/gadis. Mereka dan Anda akan menikmatinya."



Film ini dirilis pada tanggal 28 September 2023.