Aktris Jawan Nayanthara Dikecam Penggemar di Media Sosial, Ini Penyebabnya

Aktris Jawan Nayanthara Dikecam Penggemar di Media Sosial
Aktris Jawan Nayanthara Dikecam Penggemar di Media Sosial (Foto : Instagram)

Antv – Superstar wanita asal India Selatan, Nayanthara, yang baru-baru ini menandai debut Bollywoodnya bersama Shah Rukh Khan dalam film Jawan, dikecam karena mengejutkan para penggemarnya ketika ia beralih menjadi seorang pengusaha dengan lini perawatan kulitnya sendiri, 9 Skin.

Awalnya, kehadiran Nayanthara sebagai pengusaha produk perwatan kulit disambut baik penggemar. Namun mereka merasa kecewa ketika tahu harga-harganya saat diumumkan.

Nayanthara telah memberikan rincian tentang produk-produk dalam lini perawatan kulitnya di media sosialnya selama beberapa hari terakhir. Aktris ini juga telah menciptakan tagline, "Empowering Self Love" untuk merek ini.

Namun, segera setelah situs web tersebut ditayangkan, para netizen mengecam Nayanthara atas harga yang tinggi dan menyatakan bahwa produk tersebut tidak terjangkau oleh individu kelas menengah.

Para pengguna media sosial juga mengkritik sang aktris karena mempromosikan merek perawatan kulit tersebut dengan foto dan video dirinya yang mengenakan riasan tebal.

"Sebuah merek perawatan kulit yang mempromosikan cinta diri ... memiliki model dengan riasan lengkap ... lebih mempromosikan modelnya daripada produknya ..." seorang pengguna berkomentar, sementara yang lain bertanya, "Mengapa kalian tidak mempromosikan produk tanpa riasan agar lebih otentik?"

Selain itu, netizen menandai produk tersebut sebagai produk yang hanya untuk "orang kaya".

"Seharusnya semua orang membelinya... tapi saya pikir itu hanya untuk orang kaya," tulis seorang pengguna, sementara yang lain menyebutkan, "Kisaran harga sangat tinggi....tidak terjangkau untuk semua orang."

Sejauh ini, hanya lima produk yang dijual, dan sementara minyak bergizi dihargai sebesar Rs 999, serum cahaya dan serum anti-penuaan berharga antara Rs 1000 (setara Rp186.588) hingga Rs 1,500 (setara Rp279.882).

Sebuah krim siang dengan berat 50 gram berharga Rs 1,799 (setara Rp335.672), dan krim malam dengan jumlah yang sama dijual seharga Rs 1,899 (setara Rp354.330).



Sementara itu, di dunia film, Nayanthara terakhir kali terlihat di film Jawan, yang telah menjadi film laris sepanjang masa. Film ini telah memecahkan semua rekor di box office dan telah mengumpulkan Rs 1000 crore (setara Rp1,03 triliun), di box office global.