Rilis Lagu Jawan Aararaari Raaro, Shah Rukh Khan Mengaku Merasa Tersentuh Arti Seorang Ibu

Rilis Lagu Jawan Aararaari Raaro, Shah Rukh Khan Mengaku Merasa Tersentuh Arti Seorang Ibu
Rilis Lagu Jawan Aararaari Raaro, Shah Rukh Khan Mengaku Merasa Tersentuh Arti Seorang Ibu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan meluncurkan lagu baru berjudul Aararaari Raaro dari film Jawan yang dibintangi oleh Deepika Padukone sebagai ibunya, Sabtu (30/9/2023).

Dalam film ini, Shah Rukh Khan tampil dalam peran ganda, Kapten Vikram Rathore dan putranya, Azad, sementara Deepika tampil sebagai cameo spesial sebagai istri Vikram.

Lagu Aararaari Raaro menangkap momen-momen kelahiran Azad di dalam penjara hingga masa-masa pertumbuhannya yang dibesarkan oleh Deepika Padukone.

Lagu Aararaari Raaro membawa para penonton ke dalam perjalanannya di dalam penjara setelah ia dijebak atas tuduhan pembunuhan.

Dalam video yang dibagikan tersebut, Deepika berada di dalam penjara. Dari yang awalnya patah hati hingga memenangkan hati semua orang, ia muncul sebagai seorang wanita hamil yang kuat.

Video ini juga menunjukkan bagaimana orang lain datang untuk mendukungnya dan memberikan bantuan selama masa-masa kehamilannya dengan cara mereka sendiri.
Sementara yang lain membantunya memenuhi kebutuhan nutrisinya, yang lain mengatur sebuah perayaan seperti baby shower untuknya di penjara.

Dalam beberapa adegan, lirik lagu ini juga menyebutkan kata-kata seperti Kanha, yang menggambarkan paralel antara kisah Jawan dan kehidupan Dewa Krishna.

Video ini semakin menegaskan hal tersebut karena Deepika melahirkan anaknya di penjara. Putranya, Azad tumbuh bersamanya di dalam penjara dan menerima semua ajaran dari Deepika.

Membagikan video lengkapnya di Instagram, Shah Rukh Khan menulis, "Lagu ini merupakan sebuah pengingat bahwa apapun yang terjadi, seorang ibu akan selalu berada di sana bersama Anda dengan berbagai cara untuk mendukung dan membimbing Anda. Saya telah mengalaminya secara pribadi dalam hidup saya! Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta ibu kita....#AararaariRaaro (Hindi), #AararaariRaaro (Tamil), #NallaaniCheekatilo (Telugu) Video Out Now."

Bereaksi terhadap video tersebut, seseorang menulis di YouTube, "Percayalah, seluruh penonton di teater meneteskan air mata ketika lagu ini diputar... Penampilan yang luar biasa!"
"Emosi Deepika dapat dirasakan melalui layar, lagu yang begitu berdampak. Benar-benar merinding," tambah yang lain.

Seorang lagi berkata, "Lagu terbaik dari film ini .... emosi dan koneksi dan massa yang terhubung, sangat istimewa."



Jawan disutradarai oleh Atlee dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi. Deepika dan Sanjay Dutt muncul dalam peran-peran khusus.