Demam Film Jawan Melanda Tanzania, Kili dan Neema Menari Not Ramaiya Vastavaiya, Ini Reaksi SRK

Demam Film Jawan Melanda Tanzania, Kili dan Neema Menari Not Ramaiya Vastavaiya, Ini Reaksi Shah Rukh Khan
Demam Film Jawan Melanda Tanzania, Kili dan Neema Menari Not Ramaiya Vastavaiya, Ini Reaksi Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvDemam film Jawan yang dibintangi superstra Bollywood Shah Rukh Khan, tengah menghinggapi Kili Paul dan saudara perempuannya, Neema Paul, duo kakak beradik dari Tanzania.

Dalam video yang beredar mereka tengah menikmati popularitas yang luas untuk nomor-nomor tarian mereka, tidak dapat menghindari demam Jawan.

Video Not Ramaiya Vastavaiya dari Kili Paul dan Neema telah berhasil menarik perhatian Shah Rukh Khan. Sang superstar benar-benar menyukainya.

Mengenakan pakaian tradisional mereka, Kili Paul dan Neema menarikan lagu Not Ramaiya Vastavaiya dengan penuh semangat. Mereka melakukan langkah hook dengan sangat mudah.

Video ini dibagikan oleh seorang penggemar SRK di X (sebelumnya disebut Twitter). "Kili Paul Dari Tanzania, Menari Dengan Lagu Favorit Kami #NotRamaiyaVastavaiya. Apakah Anda menyukainya? Shah Rukh Khan," demikian bunyi teks yang menyertai video tersebut.

Bereaksi terhadap postingan tersebut, Shah Rukh Khan menjawab, "Ya, saya menyukainya. Terima kasih!!! Ini luar biasa!!! Mereka sangat bagus."

Diketahui, Film Jawan dari superstar Bollywod Shah Rukh Khan tetap tak terbendung di box office, melampaui rekor demi rekor bahkan setelah melewati angka Rs 1000 crore secara global.

Seperti dikonfirmasi Sacnilk.com, film arahan sutradara Atlee ini kini telah melewati angka Rs 1055 crore (setara Rp2,17 triliun).

Diketahui, raihan angka Rs 1055 crore (setara Rp2,17 triliun) adalah koleksi seumur hidup dari film laris Shah Rukh Khan lainnya dari tahun ini, Pathaan.

Hal ini menjadikan Jawan sebagai film India dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia pada tahun 2023.

Film Jawan membutuhkan waktu 23 hari untuk mengalahkan koleksi pendapatan kotor Pathaan di seluruh dunia yang mencapai ₹1055 crore (setara Rp2,17 triliun).

Film ini telah mengumpulkan sekitar ₹705 crore (kotor) (setara Rp1,45 triliun), di India dan 350 crore (setara Rp721 miliar), di luar negeri.

Film Jawan sekarang menjadi film India terlaris kelima dan film Hindi tertinggi kedua di seluruh dunia. Film ini berada di belakang Dangal, yang berada di posisi pertama dengan pendapatan kotor sebesar ₹1968.03 crore (setara Rp4,054 triliun), di box office seluruh dunia.

Di box office domestik, Jawan merupakan film Hindi terlaris tahun ini dengan koleksi 23 hari sebesar ₹ 587 crore (setera Rp1,21 triliun).

Film Jawan telah mengalahkan koleksi film India, Gadar 2 dan Pathaan, dan kini bergerak menuju klub ₹600 crore (Rp1,23 triliun).

Shah Rukh Khan jelas merupakan satu-satunya aktor India yang memberikan dua film dengan pendapatan ₹1000 crore berturut-turut dalam satu tahun.

Dan dengan film ketiganya di tahun ini, Dunki, yang akan dirilis pada hari Natal, hanya langit yang menjadi batas bagi Shah Rukh Khan.