Aishwarya Rai Terciduk di Bandara Tanpa Suami Hendak Keluar dari Mumbai Bersama Putrinya

Aishwarya Rai Terciduk di Bandara Tanpa Suami Hendak Keluar dari Mumbai Bersama Putrinya
Aishwarya Rai Terciduk di Bandara Tanpa Suami Hendak Keluar dari Mumbai Bersama Putrinya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood yang juga mantan Miss World Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan, terciduk di bandara hendak terbang meninggalkan Mumbai pada Sabtu malam (30/9/2023) waktu setempat.

Melalui unggahan di akun Instagram mlik paparazzo, terlihat sebuah video dari keduanya di bandara menuju gedung terminal.

Ketika mereka turun dari mobil, paparazzi meminta Aishwarya untuk berpose untuk berfoto. Istri Abhishek Bachchan itu kemudian tersenyum kepada paparazzi tersebut sambil berpose singkat.

Tampak pula Aishwarya Rai yang tidak didampingi sang suami, menggenggam erat tangan Aaradhya saat duo ibu dan anak ini berjalan.

Sebelum memasuki bandara, Aishwarya berpose untuk berfoto dan berkata, "Jaga dirimu. Tuhan memberkati." Ia juga melambaikan tangan pada mereka.

Dalam video juga terlihat Aishwarya mengenakan sweater hitam, celana dan sepatu yang serasi. Ia juga membawa sebuah mantel dan tas.

Sementara putrinya, Aaradhya Bachchan mengenakan sweater biru, celana dan sepatu hitam. Ia juga membawa sebuah tas ransel.



Diketahui, pekan lalu, Aishwarya dan Aaradhya mengunjungi pengusaha Mukesh Ambani dan istrinya, Nita Ambani, yang menyelenggarakan acara kumpul-kumpul Ganesh Chaturthi di kediaman mereka di Antilia. Keduanya mengenakan pakaian tradisional.