Jawan Nomor 1, Video 10 Film Top Shah Rukh Khan yang Dirilis WatchMojo Diprotes Penggemar

Jawan Nomor 1, Video 10 Film Top Shah Rukh Khan yang Dirilis WatchMojo Diprotes Penggemar
Jawan Nomor 1, Video 10 Film Top Shah Rukh Khan yang Dirilis WatchMojo Diprotes Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film thriller aksi superstar Shah Rukh Khan, Jawan, yang baru saja dirilis terus mencapai tingkatan baru karena film ini telah menjadi film Hindi dengan pendapatan kotor tertinggi di India.

Pada hari Kamis (28/9/2023), film Jawan telah mengumpulkan Rs 5.82 crores (setara Rp12 miliar), yang membawa total koleksi film ini menjadi ₹525.50 crores (setara Rp1,09 triliun).

Dengan raihan angka tersebut, film aksi thriller SRK ini telah melampaui koleksi seumur hidup dari film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel.

Data dan fakta itu disampaikan oleh analis perdagangan, Taran Adarsh yang membagikan postingan di media sosialnya X (dulu Twitter).

Atas raihan spektaluler film Jawan, sebuah video yang merangkum 10 film teratas Shah Rukh Khan oleh WatchMojo telah menciptakan gelombang kegembiraan, kejutan, dan kontroversi yang tak terhindarkan di kalangan penggemar Bollywood.

Ketika saluran film yang populer ini merilis video yang memberikan peringkat pada film-film yang dibintangi oleh ikonik Shah Rukh Khan, penggemar-penggemarnya merasa senang sekaligus terkejut.

Namun, di balik perasaan senang itu, ada rasa kekecewaan dan diskusi yang hidup mengenai beberapa film klasik yang tampaknya terlupakan dalam daftar tersebut.

Dalam video hitung mundur, daftar film teratas menampilkan beberapa film paling terkenal yang pernah dibintangi oleh Shah Rukh Khan, termasuk "Dil To Pagal Hai," "Darr," "Devdas," "Pathaan," "Jawan," "Kabhi Khushi Kabhie Gham," "Baazigar," "Kal Ho Naa Ho," "Kuch Kuch Hota Hai," dan "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge." Daftar ini, tanpa keraguan, menghormati peran-peran ikonik dan penampilan tak terlupakan yang telah ditampilkan oleh aktor ini selama bertahun-tahun di industri film.

Namun, yang menarik perhatian dan perdebatan adalah ketiadaan beberapa film terkenal dalam daftar tersebut. Para penggemar dengan cepat menyoroti ketidakhadiran film-film seperti "Veer-Zaara," "Main Hoon Na," "My Name is Khan," dan "Chak De! India," yang semuanya hanya mendapat tempat di bagian "honorable mention" dalam video tersebut.

Yang paling mencolok adalah fakta bahwa karya-karya yang mendapat pujian kritis, seperti "Swades" dan "Paheli," sama sekali tidak mendapatkan pengakuan dalam daftar.

Sebuah komentar dari salah seorang penonton mencerminkan sentimen banyak orang: "Tidak mungkin ada daftar film terbaik Shah Rukh Khan yang lengkap tanpa menyebutkan 'Swades' dan 'Chak De India.'"

Untuk melihat video yang dibagikan WatchMojo, silahkan klik di sini.