Jimmy Shergill Pilih Bersabar di Tengah Beratnya Karier Sebagai Aktor

Jimmy Shergill
Jimmy Shergill (Foto : Instagram: @jimmysheirgill)

Antv – Jimmy Shergill dikenal sebagai salah satu murid Gurukul dalam film drama romantis musikal Mohabbatein, bersama dengan Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai. 

Meskipun ia memulai debut aktingnya dengan Maachis pada tahun 1996, namanya mulai bersinar dengan film-film seperti Mere Yaar Ki Shaadi Hai, Munna Bhai MBBS, A Wednesday!, Tanu Weds Manu, Special 26, dan banyak lagi.

Selain berkarier di Bollywood, Jimmy juga dikenal sebagai aktor terkemuka dalam industri film Punjabi dengan beberapa kesuksesan. Dalam wawancara terbarunya dengan jurnalis Pooja Talwar, ia berbicara tentang kariernya dan pentingnya kesabaran dalam industri ini. 

Menurut Jimmy Shergill, penting untuk tetap bersabar dan terus berusaha tanpa menjadi frustrasi ketika segalanya tidak berjalan sesuai rencana

"Seseorang harus tetap bersabar dan terus melakukan apa yang telah Anda lakukan selama ini. Terkadang, orang bisa merasa frustasi, tetapi saya mencoba untuk menghindarinya. Saya hanya menyimpannya dalam diri saya dan terus berjalan, mengikuti aliran. Karena jika tidak, Anda akan merasa bingung. Jadi, yang terbaik adalah mengikuti arus, karena hal yang benar akan terjadi pada waktunya," kata Jimmy.

 

img_title
Mohabbatein. (Foto: IMDb)