Shah Rukh Khan Melarang Penggemar Gunakan Kata-Kata Kotor Jelang Perilisan Film Tiger 3 Salman Khan

Shah Rukh Khan Minta Penggemar Dilarang Gunakan Kata-Kata Kotor Jelang Perilisan Tiger 3 Salman Khan
Shah Rukh Khan Minta Penggemar Dilarang Gunakan Kata-Kata Kotor Jelang Perilisan Tiger 3 Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan meminta para penggemar untuk menyebarkan cinta dan dilarang menggunakan kata-kata kotor untuk siapapun, jelang perilisan film Tiger 3 Salman Khan.

Diketahui, Shah Rukh Khan tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee. Film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone.

Seperti biasa, Shah Rukh Khan menggelar sesi acara #AskSRK di media sosialnya X (dulu Twitter), untuk para penggemar dan pengikutnya.

Di tengah-tengah perilisan film Salman Khan, Tiger 3, seorang pengguna meminta sang aktor untuk memberikan sebuah nasihat kepada para penggemarnya.

"Satu nasihat untuk para penggemar Anda untuk menjadi tenang dan positif seperti Anda di tengah-tengah negativitas media sosial dan perang para penggemar ini? @iamsrk #AskSRK," cuit salaj satu penggemar SRK, Rabu (27/9/2023).

Untuk hal ini, Khan menjawab, "Ya, ide yang bagus. Tolong kita semua harus memiliki kesabaran dan martabat. Tidak menggunakan kata-kata kotor dan hal-hal negatif kepada siapapun. Tuhan Bhagwaan Allah melihat mereka yang baik hati yang kata-katanya baik. Kata-kata mengarah pada hal-hal dan hal-hal pada perasaan ... sebarkanlah cinta kasih. #Jawan."



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Shah Rukh akan membintangi film Dunki, yang akan disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan Taapsee Pannu akan berperan sebagai pemeran utama wanita.

Film Dunki menandai kolaborasi pertama aktor Pathaan ini di layar lebar dengan sang sutradara dan aktris Pink. Dunki dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Desember 2023.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film ini akan ditunda hingga tahun 2024, namun, pada acara jumpa pers sukses Jawan baru-baru ini, sang aktor mengkonfirmasi bahwa Dunki akan dirilis pada saat Natal 2023.