Teaser Farrey Dirilis, Keponakan Salman Khan Alizeh Agnihotri Panen Dukungan Artis Bollywood

Alizeh Qureishi dan Farrey
Alizeh Qureishi dan Farrey (Foto : Instagram: @alizehagnihotri)

AntvKeponakan dari aktor terkenal Bollywood Salman Khan, yaitu Alizeh Agnihotri tengah bersiap untuk memasuki industri film Bollywood. Alizeh Agnihotri adalah putri dari Atul Agnihotri dan merupakan saudari dari Alvira Khan Agnihotri, yang juga merupakan saudara Salman Khan. 

Beberapa waktu yang lalu, banyak selebriti membagikan cerita di Instagram mereka dengan kata Farrey sehingga penggemar penasaran dengan kata tersebut.

Akhirnya kini terungkap bahwa Farrey adalah judul dari film debut Alizeh yang diproduksi oleh Salman Khan Films. Superstar Bollywood, Salman Khan, merilis teaser dari film Farrey tersebut.

Banyak selebriti seperti Katrina Kaif, Malaika Arora, Karisma Kapoor, Sonakshi Sinha, dan lainnya turut memberikan dukungan mereka untuk keponakan Salman KhanAlizeh Agnihotri.

img_title
Alizeh Agnihotri. (Foto: Instagram @alizehagnihotri)

Rekan main Salman Khan dalam film Dabangg yakni Sonakshi Sinha tampak senang dengan film debut Alizeh. Sonakshi membagikan teaser Farrey.

"Ayo @alizehagnihotri @zeynshaw! Selamat datang di dunia film (hati emoji). Teaser yang luar biasa... saya tak sabar!!!" tulisnya.