Priyanka Chopra Mengungkapkan Kegembiraannya Saat Pemogokan Penulis Telah Berakhir

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram: @priyankachopra)

Antv – Setelah serangkaian negosiasi dan pertemuan yang melelahkan selama beberapa hari berturut-turut, Writers Guild of America (WGA) dan kelompok buruh yang mewakili studio dan penyedia streaming akhirnya mencapai kesepakatan sementara mengenai kontrak baru. 

Terobosan penting ini berpotensi mengakhiri pemogokan penulis selama 146 hari yang bersejarah dan memberikan lega kepada industri hiburan. Film dan acara TV yang terhenti atau tertunda karena pemogokan SAG AFTRA sekarang dapat melanjutkan produksi mereka sesuai jadwal.

Ketika berita tentang kesepakatan ini tersebar, sejumlah selebriti Hollywood, termasuk Priyanka Chopra, turut merayakan kesuksesan tersebut dan memberikan pujian kepada upaya yang telah berperan penting dalam mencapai kesepakatan ini, menandai awal babak baru di Hollywood.

Pemeran film Citadel ini merasa sangat gembira dan mengungkapkan kebahagiaannya melalui Instagram dengan menulis, "Bravo. Ini adalah hasil dari tekad dan persatuan. Semoga momentum positif ini juga dapat mempercepat penyelesaian perundingan SAG AFTRA." 

"Setelah berbagai perundingan selama beberapa hari berturut-turut, WGA dan AMPTP telah mencapai kesepakatan sementara mengenai kontrak baru, yang merupakan perkembangan besar yang berpotensi mengakhiri hari bersejarah selama 146 hari," pungkasnya.